|

Breaking News: Presiden Jokowi Terima TIM 11 Ajak Tutup TPL Di Istana Negara

Breaking News: Presiden Jokowi Terima TIM 11 Ajak Tutup TPL Di Istana Negara
Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta, Berakhir sudah aksi jalan kaki dari Toba makam pahlawan nasional Raja Sisingamangaraja tujuan Jakarta Istana Negara, Presiden Republik Indonesia Jokowi Secara langsung menerima TIM 11 Ajak Tutup TPL ini di Istana negara jumat pagi tgl 6/08-2021.

Sehari sebelumnya redaksi media nasional Oborkeadilan.com sebenarnya telah mendapatkan surat panggilan (pemberitahuan) agenda pertemuan Togu Simorangkir sebagai 1 figur yang bertatap muka di Istana dengan Jokowi.(terlampir dibawah artikel-red).

Dengan berakhirnya secara istimewa "TIM 11 ajak tutup TPL" disambut meriah warga masyarakat luas tidak hanya bangso batak (penduduk asal kab Toba sekitarnya) namun mayoritas pencinta yang peduli terhadap lingkungan hidup termasuk penulis media ini Obor Panjaitan turut mengucap syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada pak Jokowi.

Kegembiraan TIM 11 Ajak Tutup TPL dapat dilihat saat berlangsungnya acara tatap muka Togu Simorangkir dengan Pak Jokowi disertai aksi percakapan Presiden lewat sambungan aplikasi whatsapp ber video call biasa kita kenal "VC".

Saat Jokowi VC kepada tim 11 ajak tutup TPL terdengar pak Jokowi bertanya, mana oppung Oni? Mana ananda Bumi ? disambut histeris TIM 11 lainnya. 

Pantauan media nasional Oborkeadilan.com acara videocall ini di share oleh emak nama akun Ifani Ifani, berikut video nya telah didownload oleh team redaksi media ini:

Ini surat lampiran undangan pertemuan TIM 11 Ajak Tutup TPL:

Selamat siang

Yth. Bapak Togu Simorangkir

Mohon izin menyampaikan bahwa Bapak akan diterima Presiden RI pada:

a. hari: Jumat

b. tanggal: Agustus 2021

c. waktu: Pkl. 10.30 WIB

d. tempat: Istana Kepresidenan Jakarta

e. pakaian: Batik Lengan Panjang

Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon berkenan utk melakukan swab PCR di RS Bunda Cikini Jakarta hari ini, maksimal pkl 20.00 WIB.

Sebagai informasi:

1. Tamu yang akan menghadap/Rapat/hadir di Acara Presiden RI diwajibkan melampirkan swab PCR hari H-1 dgn hasil Negatif Covid-19

2. Mohon untuk menggunakan Masker dan Face Shield saat berada di lingkungan Istana (terutama saat berbicara dengan Bapak Presiden) 

Demikian, mohon konfirmasi kehadiran dan Hadir 45 menit sebelum acara. 

Terima kasih

_Andrea/Maida - Protokol Kepresidenan_

Emak Ifani Ifani update pertemuan ini dengan caption begini:

"Pakde tercinta Presiden Joko Widodo

Berbicara langsung pada Tim 11

Bulan ini masalah 15 hutan adat akan diselesaikan. 5 sudah keluar SK

Togu Simorangkir

Anita Martha Hutagalung

Bang Rait

Jevri Manik

Ferry J Sihombing

Lambok Siregar

Agustina Pandiangan

Yman Munthe

Christian Gultom

Ewin

Bumiđź’–"

Postingan inipun ramai dikomentari netizen diantaranya "mayoritas masyarakat inginkan tutup TPL", sanking serunya ungkapan terimaksih para netizen pun tampak membagikan Postingan emak ini sebanyak 150 kali, dikomentari 200 an kali dan dilike 1.300 an..pada jam 14.00 wib jumat 6/08-2020. 

Editor : Redaktur Eksekutif Yuni Shara 

Penulis: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini