|

PT Imza Rizky Jaya Group Bawa Jutaan Masker dari Koleganya di Korea, Hj Rizayati: Akan Kita Bagikan Untuk Masyarakat Indonesia

Terima Jutaan Masker dari Korea, Hj. Rizayati: Akan Kita Bagikan Untuk Masyarakat Indonesia

Foto: Hj. Rizayati menerima secara simbolis Bantuan Jutaan Masker dari Salah Satu Perusahaan di Korea Selatan untuk dibawa pulang ke tanah air.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KOREA SELATAN, Jumat (23/10-2020), Direktur PT Imza Rizky Jaya Group Hj. Rizayati dihari Ketiga melakukan kunjungan ke Korea Selatan selain sukses menjalin kerjasama Proyek Strategis di Indonesia juga galang kerjasama di Bidang kemanusiaan dalam penanganan Covid19 di Indonesia.

Perusahaan skala internasional Korea Selatan FT Solution menyerahkan jutaan masker untuk rakyat Indonesia melalui PT Imza Rizky Jaya Group.

“Jutaan Masker yang kami terima hari ini akan didistribusikan ke seluruh Daerah di Indonesia nantinya agar dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19,” kata Hj. Rizayati

Hj. Rizayati mengatakan Sumbangan masker terasebut merupakan awal yang baik dalam melanjutkan kerjasama dengan Perusahaan FT Solution yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan.

“Alhamdulillah mereka menyambut baik niat kita, dan ini menjadi awal yang baik untuk membangun kerjasama di bidang-bidang lainnya kedepan,” lanjut pengusaha asal Tanah Rencong tersebut.

Seperti diketahui Pimpinan Partai Indonesia Terang tersebut bersama Rombongan sudah Tiga hari berada di Korea Selatan dalam rangka menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Korea dan sejumlah perusahaan bersekala Internasional disana.

Selama berada di negeri Ginseng, Rizayati sudah menggelar pertemuan dengan dengan Walikota, Kadin, Bank Central dan sejumlah perusahaan skala Internasional di Korea Selatan dan mereka bersedia melakukan investasi di sejumlah bidang strategis di Indonesia. (Red)


Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini