|

Polres Toba Bagikan Sembako Kepada wartawan yang Bertugas di wilayah Toba.

Foto: Kapolres Toba, AKBP. Agus Waluyo, SIK ditengah-tengah para segelintir korban dampak crona, Ia juga mengatakan, bahwa wartawan punya peran besar dalam peliputan saat ini serta  sosialisasikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.corona
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| Toba, Porsea- Kepolisian Resort (Polres) Toba,  menyerahkan kebutuhan pokok (sembako) kepada Wartawan yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Toba, sebagai bentuk tali kasih atas dampak wabah virus Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Toba pada hari Rabu (15/04/2020).

Kapolres Toba, AKBP. Agus Waluyo, SIK mengatakan, bahwa wartawan punya peran besar dalam peliputan saat ini serta  sosialisasikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.corona

"Ini adalah bentuk silaturahmi dan kemitraaan Polres Toba dengan para jurnalis wartawan yang bertugas di wilayah Toba, dan juga kepedulian kami terhadap jurnalis yang selalu aktif melaksanakan tugas ditengah wabah Covid-19," ujat Kapolres Toba dengan tegas

"Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sedang mengguncang dunia, sesuai tugas dan fungsi masing-masing, melalui penyebaran informasi yang akurat.  Sehingga, upaya untuk memutus mata rantai virus Corona ini bisa tercapai," harap Kapolres.

"Jagalah kesehatan, selalu pakai alat pelindung diri (APD) minimal pakai masker, jaga kebersihan usai bertugas, perkuat konsumsi makanan dan minuman bervitamin, serta selamat bekerja," sebut Kapolres mengakhiri.

Terlihat tali kasih yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan mie instan. Diharapkan dapat membantu para wartawan yang bertugas dalam penanganan  di tengah wabah covid-19.

Sementara itu, Julius Parto Siahaan salah seorang wartawan menyambut baik kepedulian Polres Toba  terhadap para wartawan yang ada di Toba.

“Kami sangat berterimakasih atas tali kasih ini, dan semoga Polres Toba yang dipimpin oleh Kapolres Toba  AKBP. Agus Waluyo, SIK selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga kekondusifan situasi di Toba ini,” ucapnya.

( Andy r Sihombing )
Komentar

Berita Terkini