|

Cegah Corona Virus, Koramil 15/HBS Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Parsoburan

Ket Gambar: Babinsa Koramil 15/saat penyemprotan  disinfektan
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN -Parsoburan(31/03/2020)Demi memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, Pemerintah  Kecamatan Habinsaran bersama Koramil 15/Habinsaran dan Polsek Habinsaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Yang menjadi sasaran utama penyemprotan adalah tempat tempat umum seperti rumah ibadah, sekolah, dan tempat tempat yang sering di kunjungi masyarakat.Selasa 31/03/2020.

Penyemprotan  ini dilakukan untuk mencegah Corona di  Parsoburan Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba Sumatera Utara dengan mengunakan Mobil Damkar

Kecamatan Habinsaran yang saat ini sangat di waspadai tentang virus corona covid- 19, Koramil 15/Hbs beserta Polsek Habinsaran  dan unsur Pihak kecamatan secara serempak dan berkoordinasi untuk mencegah dan mengantisipasi supaya jangan  masuk Virus corana covid- 19 di wilayah Habornas.

Seluruh personil koramil15/Hbs beserta aparat terkait dan Masyrakat secara serentak menjaga  supaya virus corona covid -19 jangan sampai ke Habornas  dengan  mendirikan  posko pengawasan di pintu Masuk Kecamatan Habinsaran.

 Sebelumnya
Danramil 15/Hbs kapten Kav suharsono berserta Camat Habinsaran santo pane dan kapolsek Habinsaran Aiptu Esron Napitulu sudah membuat kesepakatan  dan berkoordinasi supaya Masyrakat Habinsaran saling menjaga tentang adanya Virus corana covid-19 supaya jangan sampai menyebar.
Dan menghentikan aktivitas di luar yang bersifat mengundang keramaian  temasuk pesta. Dan masyarakat diminta untuk
berdiam diri dirumah Masing masing.
Kita berkerja secara perorang, jangan sampai  ada perkumpulan  demi mengantisipasi penyebaran Virus corana covid- 19 dan menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun, mengunakan masker, makan makanan bergizi dan berjemur.
Tutur Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav Suharsono.(Amran Sianipar)
Komentar

Berita Terkini