|

Balai Besar KSDA Riau Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis Penanganan Pasien Corona Di Riau.

Foto: Kepala Balai Besar KSDA Riau,Suharyono saat menyerahkan Bantuan APD Ke Pihak RSUD Arifin Achmad Pekanbaru yang diterima oleh pihak RSUD.
OBOR KEADILAN.COM | Pekanbaru - Riau | Selasa, 7 April 2020 | Sebagai salah satu wujud dukungan nyata dan kepedulian Balai Besar KSDA Riau terhadap paramedis yang ikut menangani wabah Corona/Covid-19 di Provinsi Riau Pada Selasa (7/4/2020) Hari ini.

Bertempat di kantor Balai Besar KSDA Riau, diserahkan Personal Protective Equipment (PPE) atau Alat Pelindung Diri ( APD) lengkap terdiri dari pakaian/baju APD 425 buah, goggles/kacamata 450 buah, sarung tangan 300 pasang dan masker N95 sebanyak 150 unit.

Penyerahan dilakukan pada pukul 11.30 wib dan diserahkan oleh Kepala Balai Besar KSDA Riau, bapak Suharyono Dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad Prov. Riau,Erdinal, SKM., MKM.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad Erdinal. SKM, MKM. menyampaikan terima kasih yang tak terhingga karena saat ini pihaknya cukup kewalahan dengan keterbatasan APD yang tersedia. Dan ini tentunya sangat bermanfaat bagi paramedis untuk menangani wabah Corona atau COVID-19 di Provinsi Riau. (*)

Kaperwil Riau
Komentar

Berita Terkini