|

Meregang Nyawa, Eva Widiyani (35) Pengusaha Salon di Siantar Barat Gantung Diri

Foto: Tewas gantung diri, Eva pemilik Salon saat dievakuasi petugas | foto korban semasa hidupnya.
OBOR KEADILAN.COM- Wajah cantik punya usaha sendiri salon, berkeluarga dan punya anak dua, terbayang betapa nikmat hidup seorang Eva Widiyani (35) pengusaha Salon Eva yang berada di Jalan Cipto, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pikir orang orang selama ini. 
Naas menimpanya Eva pemilik Salon itu ditemukan tak bernyawa di salonnya. Saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai membusuk, Selasa (10/03/2020) sekira pukul 13.00 WIB.
Penelusuran media nasional Oborkeadilan.com belum diketahui pasti motif korban bunuh diri. 
Namun sebagian anggota keluarga menganggap itu akibat tekanan ekonomi.
Kejadian itu pertama kali diketahui saat Cindy datang ke Jalan Cipto bertemu dengan saksi Kartika Sari kemudian mengatakan sudah beberapa hari korban tidak terlihat dan salon tidak buka.
Kemudian Kartika menyerahkan kunci ruko dan saat keduanya dendatangi Eva Salon untuk membuka. Tercium aroma tak sedap hingga keduanya mengurungkan niatnya. Hingga akhirnya, didampingi RT setempat dan Polsek Siantar Barat untuk membuka ruko tersebut.
Saat dibuka, ternyata Eva yang merupakan warga Nagori Silau Manik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun itu sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan menggunakan baju serta hanya mengenakan celana dalam.
Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Yahya membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya langsung membawa korban ke ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum. (Rel/Lud)
Berbagai sumber-



Komentar

Berita Terkini