|

Gebyar Dharma Patra Jadi Ajang Promisi Dan Silaturahmi Antar Sekolah.

Foto bersama Dewan guru, staff Dan alumni Dharma Patra P.Susu

OBORKEADILAN.COM|| Langkat- Yayasan Pendidikan Dharma Patra (YPDP) Kecamatan P.Susu, Kabupaten Langkat menggelar acara Gebyar Dharma Patra ( GEMA PATRA) pada 27-29 Februari 2020.
Acara Yang bertujuan untuk mempromosikan sekolah ini, mengadakan berbagai perlombaan Yang melibatkan peserta pelajar dari Kecamatan P.Susu, P. Brandan, dan Besitang. Beberapa perlombaan Yang dilombakan antara lain:
1. Mewarnai, Puzzle (Tingkat Paud/TK).
2. Pildacil & Juzz 'Ammay ( Tingkat MDTA).
3. Hafalan Surat Pendek, Pidato, Puisi Lingkungan Hidup, Olimpiade UN ( Tingkat SD).
4. Juzz 'Amma, Mobile Legend, Olympiade (Tingkat SMP).
5.Futsal ( Tingkat SMA/SMK).
Dalam sambutannya Edi Saswono S.Pd sebagai Kepala SMK Dharma Patra P.Susu berharap kegiatan gebyar ini akan memberikan kemajuan bagi mutu pendidikan di Yayasan Dharma Patra khususnya, Dan pendidikan di Kabupaten Langka-Sumut. Edi saswono juga berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar sekolah yang akan  membuat kesatuan dan persatuan antar sekolah semakin kokoh. "Sehingga akan tumbuh rasa kecintaan :
1. Belajar kewajibanku
2. Berkarya tujuanku
3. Keberhasilan cita-citaku" ujarnya.

Acara terakhir kegiatan ini ditutup dengan kegiatan menyantuni anak yatim, yang turut dihari pula Kacabdis SMK (Ichsan), anggota DPRD Sumut (Rudi Alfahri), Kabid Dan Staff Dinas Pendidikan Langkat, staff PT. Pertamina EP. P.Susu, serta para dermawan dan alumni.

Reporter : Fratama
Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini