|

Tewas di Pangkuan Ibu, Begal Toko Emas Terekam CCTV dan Kamera Ponsel Warga

Foto: petugas keamanan bersama team ahli medis bertungkus lumus evakuasi korban di TKP [Oborkeadilan.com]
Thailand | Media Nasional Obor Keadilan- Sabtu (11/1), Aksi biadap terjadi di sebuah toko Emas dikabarkan peristiwa ini ada di Thailand. Pada saat peristiwa berdarah berlangsung warga tetangga toko ini pun mengabadikan (shoot) pake ponsel android tampak dengan jelas seorang ibu meraung-raung menjerit sembari memeluk bocah anaknya yang berlumuran darah terkena tembakan pelaku perampokan. Selain bocah (2th) ini dikabarkan ada dua orang dewasa menjadi korban tewas kebiadapan perampok itu.

Pantauan Media Nasional Obor Keadilan dari berbagai sumber, Toko berada di sebuah kawasan dalam Super market, namun belum jelas di lantai berapa, akan tetapi hasil rekaman video tampak jelas posisi toko Emas berada di antara beberapa stand stand seller didalam gedung mall.
Tonton berikut video yang dihimpun Media Nasional Obor Keadilan 
Pelaku Begal tampak pakai topeng dengan cekatan menghampiri toko menggunakan material gajebo sebagai topeng penutup wajah.
Berikut video Detik-detik Perampok  Menembaki Pengunjung Toko Emas Terekam CCTV 
Tanpa basa basi tiba langsung melepas tembakan pada pengunjung yang paling dekat dengan etalase, beberapa pengunjung termasuk bocah (2 th) terkapar berdarah Sementara perampok lansung naik melompati etalase sembari menggasak segala uang dan emas lalu pergi begitu saja meninggalkan para korban .

Wakil komandan kepolisian Lopburi, Sumeth Punsri, dikutip dari AFP, Jumat (10/1/2020), mengatakan peristiwa ini menelan 3 korban tewas.

3 tewas dalam perampokan sebuah toko emas di Provinsi Lopburi, Thailand, Kamis (9/1/2020) malam. Satu dari tiga korban meninggal merupakan bocah menghadiri 2 tahun. Empat orang lain mengatasi luka parah terang Sumeth Punsri. [Media Nasional Obor Keadilan]

EDITOR: Yuni shara

Komentar

Berita Terkini