|

Laka Maut Menimpa Bus Rombongan Kader Pos Yandu Depok, 8 orang Tewas dan 24 Luka Berat

Ket gambar : Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Ciater Bandung. Tepatnya di turunan Nagrog Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang,Sabtu (17/1/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.
OBORKEADILAN.COM| SUBANG| Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Ciater Bandung. Tepatnya di turunan Nagrog Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang,Sabtu (17/1/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kecelakaan tunggal bus pariwisata pengangkut rombongan wisata Kader Posyandu Kelurahan Bojong Kecamatan Cipayung Kota Depok. Dalam Kecelakaan tunggal tersebut 8 orang tewas dan 24 luka barat.

Berdasarkan keterangan salah satu penumpang Rosmiyati, mengaku bus turun dengan kencang sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraan.

“Sejak Ciater Highland, sopir sudah hilang kendali, semua penumpang menjerit histeris hingga akhirnya mobil terguling di tikungan,” katanya.

Saat ini semua korban baik yang meninggal maupun yang luka berat dan luka ringan masih berada di puskesmas Jalancagak dan dalam proses dirujuk ke RSUD Ciereng.

Korban meninggal terdiri dari Sopir dan 7 penumpang perempuan. Polisi hingga saat ini lagi melakukan identifikasi korban dan evakuasi kendaraan. []

Sumber : BogorKita.com
Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 



Komentar

Berita Terkini