|

Damainya Malam Tahun Baru Imlek di Batam ( GONG XI FAT CHAI )

Ket gambar : Foto bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Batam merayakan malam tahun baru Imlek 2571 di komplek Lubuk Baja Nagoya Batam. 
OBORKEADILAN.COM| BATAM| Sabtu, 25/01/20) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Batam merayakan malam tahun baru Imlek 2571 di komplek Lubuk Baja Nagoya Batam.

Malam tahun baru Imlek ini sangat memukau masyarakat PSMTI Batam dan juga sangat terasa keharmonisan masyarakat di Kota Batam, mulai dari Tarian Barongsai dari Yayasan Budhi Dharma kota Batam dan tentu saja Pesta Kembang api dan deklarasi Pilkada damai di Batam.
Perayanan malam tahun baru Imlek di hadiri Pejabat muspika Batam dan tokoh Masyarakat seperti: Plt. Gubernur Kepri yang diwakili Bpk. Samsul Bahri.
Kapolda Kepri diwakili Irbinmas beserta jajaran Polda Kepri, Ketua DPRD Kepri Bpk. Jumaga Nadeak.
Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M. Si
Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, SIK, MH, Bapak Suryo Respationo (Tokoh Masyarakat), Ketua DPRD Kota Batam Bpk. Nuryanto, S.H.
Ketua PSMTI Kepri Bpk. Eddy Hussy.

Dalam sambutannya Ketua PSMTI Batam Bpk Renditan mengatakan" pada malam hari ini kita syukuri karena bisa bersama sama merayakan penyambutan tahun baru Imlek, selaku ketua dan mewakili keluarga besar PSMTI mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek seluruh masyarakat batam bagi yang merayakan, pembentukan PSMTI ini bertujuan dikegiatan sosial, pendidikan dan kebudayaan, terima kasih masyarakat Batam" terang Ketua PSMTI Batam.
"Selain bergerak di bidang Sosial tujuan kita juga bergerak di bidang Pembangunan, kami mengajak seluruh warga Batam untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan seperti kegiatan saat ini sehingga Batam lebih maju dan mampu menarik Wisatawan dari daerah lain" jelas ketua PSMTI kepri BPK Eddy Hussy.

Hal senada juga di sampaikan Walikota Batam yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Bpk. Ardi Winata menyampaikan "Kepulau Riau merupakan pengunjung terbanyak nomor 2 setelah Bali dalam pengembangan pariwisata perlu adanya embangunan infrastuktur, fasilitas dan event sehingga mampu menarik wisatawan berkunjung di Kota Batam" tutup Kadis Pariwisata Kota Batam. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini