HEADLINE

Cru Avsec Bandara Hang Nadim Batam Sikat Hampir Setengah Kilo Shabu Dari Seorang Penumpang

/

Redaksi / Senin, 04 Februari 2019 / 16:43 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Martunis di amankan petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam minggu (03 Feb 2019). 

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | [ Senin 04/02/19 ] Berbagai cara di lakukan oleh orang yang mencoba menyelundupkan Narkoba seperti yang di lakukan oleh salah satu calon penumpang Pesawat Lion Air JT-0977 tujuan Medan - Batam - Surabaya ini.

Martunis di amankan petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam minggu (03 Feb 2019) di pintu pemeriksaan SCP-2,  calon penumpang Lion Air JT- 0977 tujuan Medan - Batam - Surabaya ini kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 488 gram yang disembunyikan didalam sepatu.

1. Identitas pelaku :
Nama : Martunis
Tempat, Tgl Lahir : Tanjung Dalam,  15 Mei 1993
Alamat : Dusun Mutiara Tengah, Tanjung Dalam Utara, Aceh Utara
Pekerjaan : Wiraswasta

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN yang mengkonfirmasi hal ini di Bandara Hang Nadim Batam di benarkan oleh Salah satu petugas Avsec "Sdr. Martunis yang merupakan calon penumpang Lion Air  JT-0977 tujuan Medan - Batam - Surabaya memasuki pintu pemeriksaan X- Ray SCP 1 lalu karena gerak-geriknya mencurigakan petugas Avsec membawanya ke ruang Avsec dan melakukan pemeriksaan fisik dan ditemukan Narkoba jenis sabu sebanyak 488 gram yang disembunyikan didalam sepatu" Ungkap Petugas Avsec. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Keadilan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI