|

Tewas Dicabik-cabik 4 Ekor Anjing, Diduga Korban Hendak Mencuri Pisang di Kebun Akiong


Media Nasional Obor Keadilan| Sergai-Sumut, Seorang tewas usai dicabik-cabik anjing penjaga kebun milik Akiong (52) warga Desa PON Kecamatan Sei Bamban, Jumat (29/11/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Wahyudi alias Keling (34) warga dusun 5 Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai tewas akibat kehabisan darah karena digigit 4 ekor anjing di areal kebun tersebut.

Akiong mengatakan, bahwa kebun miliknya yang berada di dusun 17 Hapoltahan Desa Sei Bamban dijaga 6 ekor anjing jenis Rottweiler dan dipagar tembok batu keliling setinggi 2,7  meter.

“Diduga korban masuk ke dalam lalu diserang dan digigit anjing penjaga tersebut,” ujarnya.

Nami di samping jasad korban ditemukan 5 tandan pisang yang sudah ditebang, 2 tandan sudah berada di luar sedangkan 3 tandan lagi masih diareal kebun.

Kasatreskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno mengatakan, korban meninggal akibat kehabisan darah setelah diserang 4 ekor anjing dari 6 ekor yang ada di lokasi. Kondisi jasad korban ditemukan tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring dengan kondisi disekujur tubuh mengalami luka-luka robek dan disekitar TKP ditemukan sobekan sobekan pakaian korban, dan juga tandan buah pisang diduga diambil oleh korban.

“Jadi korban meninggal karena kekurangan darah setelah diserang anjing jenis Rottweiler di lokasi, " Jelas AKP Hendro.

Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan TKP, kemudian jenazah korban dibawa ke RSU Sultan Sulaiman di Kecamatan Sei Rampah untuk dilakukan autopsi. Sembari mengatakan saat ini pihaknya masih memeriksa saksi-saksi. (AA)

Sumber: DETEKSI.co

Editor Berita: Yuni shara 
Penanggungjawab Berita: Obor Panjaitan 

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini