|

Ust.Martono: Jelang Putusan MK, Masyarakat Diharap Legowo dan Jaga Kondusivitas

Foto : Ust.Martono: Jelang Putusan MK, Masyarakat Diharap Legowo dan Jaga Kondusivitas. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | "Semua fihak harus menahan diri dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Putusan Mahkamah Konstitusi".

Demikian himbauan yang disampaikan oleh Ustadz Martono selaku pemuka agama di Sumut.

Beliau berharap kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat agar  menciptakan situasi yang kondusif menjelang putusan akhir MK tentang sengketa pemilu 2019 dengan tidak membuat  pernyataan yang bersifat provokatif  dan gerakan-gerakan yang menimbulkan kerusuhan apalagi menggunakan simbol simbol agama yang dapat menimbulkan konflik. Beliau mengajak kepada seluruh masyarakat untuk   berdoa agar putusan MK nantinya dapat memutuskan putusan yang seadil adilnya berdasarkan bukti bukti yang ada di persidangan. Sehingga keputusan MK merupakan keputusan terbaik bagi kehidupan berdemokrasi di negeri ini yang kita cintai ini. Dan bagi yang kalah, diharapkan dapat menerima keputusan MK dengan legowo dan ksatria.

Ustadz Martono juga mendukung pihak  TNI-POLRI  untuk menindak  tegas apabila ada pihak- pihak yang melanggar aturan hukum yang berlaku menjelang dan setelah Putusan MK di bacakan.karena Putusan MK adalah Putusan tertinggi yang indipenden dan tidak ada satu pihak pun yang dapat mempengaruhi Putusan MK.(Fratama)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini