|

Agun Gunandjar: Pasca Putusan MK Saya Ucapkan Terima kasih Kepada Semua Elemen Dapil jabar 10

Foto: Agun Gunandjar Sudarsa. 

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta, Jumat(28/06) - Pasca putusan MK kemarin tgl 27 juni 2019, yg menolak permohonan paslon 02, yang akan ditindaklanjuti rapat pleno KPU penetapan Paslon 01 sebagai pemenang Pilpres 2019.

Saya selaku Caleg DPR RI Dapil Jabar 10, sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemilih, pendukung dan semua pihak yg telah bekerja keras tanpa lelah, dalam hal ini kader dan struktur Partai Golkar di Dapil Jabar 10, Relawan Forum Ketahanan Bangsa, Forum Bhinneka Indonesia (Forbin), Balad Jokowi, Mazda NKRI, Asosiasi Anak Jalanan (Aja), Abah Aos, santri manaqiban ponpes Sirnarasa, Pimpinan dan santri yg tdk dpt kami sebutkan satu persatu di Dapil jabar 10, Pimpinan dan Tokoh Organisasi keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Komunitas Tionghoa, Tokoh masyarakat, dan tdk ketinggalan seluruh personil yang terus bekerja selama masa kampanye dari Posko Pemenangan Dapil Jabar 10 di Kota Banjar.

Secara khusus saya sampaikan apresiasi kepada Kota Banjar dan Kab Pangandaran yg keluar sebagai Pemenang Pilpres 2019.

Mari kita syukuri seraya mendoakan semoga bapa Ir. H. Joko Widodo-KH Maruf Amin, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan utk mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014.

Dilancarkan dan disukseskan seluruh program2nya utk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Mari kita rajut kembali semangat persatuan dan kesatuan kita, musuh bukan diantara sesama kita baik yg tergabung dalam koalisi 01 atau 02. Namun musuh yg sesungguhnya adalah sejumlah ketertinggalan, keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan, yg harus kita kejar dan hapuskan guna mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemandirian yg semakin berjaya dan terhormat di kalangan masyarakat dunia.
Aamin yra.

Terimakan putusan MK, dan kelak Penetapan Pemenang Paslon 01 oleh KPU, dengan rasa syukur dan doa. Semoga Allah Swt, Tuhan Ymk, senantiasa membimbing dan melindungi seluruh warga, anak bangsa dan Negara Indonesia. Aamin yra.

Jakarta, 28 Juni 2019
Agun Gunandjar Sudarsa.

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar

Berita Terkini