HEADLINE

Pelantikan Ketum Dan BP Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang Periode 2019/2020

/

Redaksi / Minggu, 03 Februari 2019 / 19:58 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Kupang | Sabtu, [ 02/02/19 ] Di aula Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Kupang. Suasana bahagia terasa sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada Pukul  20:00 ini. Pelantikan ini terlaksana sesuai SK Panitia Ad Hock Nomor: 07/KEP/RUA/IMAN/12/2018 tentang pengangkatan Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Amanatun (IMAN) Kupang satu tahun kepengurusan.

Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Jitro Ati, S.Pd, M.Pd) melantik saudara Sefanya Missa sebagai Ketua Umum dan Ketua terlantik melantik pengurusnya dan mengucapkan janji pengurus secara serentak.

Dalam pidatonya ketua umum Sefanya Missa ia mengharapkan kepada pengurus agar patuh  taat pada aturan organisasi yang berlaku dan mampu menjalankan tugas yang diembankan sesuai janji pengurus tadi.

Kita sebagai mahasiswa harus bertindak sesuai akal sehat, jangan tertipu oleh janji-janji manis tetapi kita harus menentukan sikap yang tepat sasaran hingga kita dipimpin oleh manusia yang cerdas dan berpihak pada kepentingan umum tutur Missa.

Sambutan Dewan Pendiri Jitro Tefa, S. Pd yang juga Kepala Sekolah SMTK IMAN Posmanu mengatakan bahwa tugas yang diembankan adalah tugas untuk melayani, melayani anggota  masyarakat TTS umumnya dan khususnya masyarakat Amanatun.

Momentum yang sama hadir Bapak Desa Nunleu ia menyampaikan bahwa kita tidak sempurna tapi sempurna disini adalah saling mengasihi dan melayani satu sama lain demi kemajuan diri setiap manusia dan kampungnya sendiri.

Tamba Oktovianus Missa, bahwa kita berpikir berkata dan melangka maju demi masa depan maka oleh karena itu belajar tidak perna mengenal waktu tidak mengenal umur tapi belajar-belajar dan belajar.

Hadir juga Melianus Bana anggota DPRD TTS dari komisi II  mengatakan bahwa kita Kuat Politik, kuat Ekonomi maka kita akan maju dan bersaing dipermukaan dan mengintervensi program yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Tugas dan tanggung jawab adalah mencerdaskan masyarakat untuk mampu memilih pemimpin yang cerdas.

Politik tidak ada lawan yang abadi dan kawan yang abadi, dimana kita berbeda dan dimana kita harus bersatu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat maka mari kita bersatu untuk memajukan kesejahteraan umum.(Yulius Tamonob)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI