HEADLINE

Kawin Lagi, Seorang Istri Laporkan Oknum Wartawan Ke Polisi

/

Redaksi / Kamis, 14 Februari 2019 / 17:17 WIB

Sebarkan:
Ilustrasi

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PEKANBARU [ 14 Februari 2019 ],- Diduga karena telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan rekan kerjanya   tanpa adanya hubungan status pernikahan , ternyata berbuntut panjang .

Pasalnya perbuatan JE (39) tersebut tercium oleh Istrinya yang akhirnya melaporkan perbuatan Perselingkuhan ( Zina ) ini Ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak ( PPA ) melalui Kuasa Hukumnya ke Polda Riau.

Kepada Awak Media (13/2) NH (45)  Jl Ardhat gang Arcis Pekanbaru Provinsi Riau selaku Istri dari JE awalnya sudah merasa curiga dengan tingkah laku dari suaminya yang jarang pulang dan bersikap dingin  bahkan sering marah kepada Anak - Anak.

" Awalnya saya sudah merasa curiga namun karena belum ada bukti ya saya mencoba bersabar dan mencoba untuk percaya kepada suami saya ," Ucap NH dengan menahan Tangis.

" Selanjutnya karena ingin memastikan kebenaran dari firasat saya selama ini yang selalu menggangu di dalam benak saya ini , Akhirnya dengan memberanikan diri saya nekad pergi ke Kantornya di Hotel Ratu Mayang Garden Lantai 1yang berada diseputaran Jalan Sudirman Pekanbaru Riau ," Tambahnya.

Namun karena tidak berhasil menjumpai suaminya akhirnya NH pun menyempatkan waktu untuk bercerita sembari bertanya ke pada PD (23) yang selama ini dicurigainya telah menjalin hubungan dengan suaminya.

Dugaan perzinaan baru saya ketahui sendiri, setelah wanita berinisial PD (23) saya jumpai diruang kerjanya yang berlokasikan di Hotel Mayang Garden Lt 1 Jl Jendral Sudirman Pekanbaru baru-baru ini, yang ternyata wanita tersebut (Pd) telah mengandung kurang lebih selama 6 bulan yang diduga hasil perbuatan biadab suami saya sendiri (JE)

Tak hanya itu saja , Dalam pertemuan tersebut, PD juga mengakui memiliki hubungan spesial dengan suaminya hingga dirinya hamil. ”  Saya tidak tau mbak Istrinya, yang saya tau dari suami mbak dan mertua mbak bahwa mbak sudah cerai setahun lalu.” ungkap NH yang mengulangi perkataan wanita berinisial PD dengan geramnya .

Bagaikan tersambar petir rasa hati NH ketika mendengar pengakuan dari PD yang terlihat secara gamblang menceritakan kronologis terkait terjalinnya Skandal ( Hubungan ) Istimewa Antara PD dengan JE.

Selanjutnya dengan perasaan marah bercampur emosi akhirnya NH melimpahkan kasus ini ke Polda Riau Melalui Kuasa Hukumnya agar segera ditindak lanjuti, Dimana sebelumnya Kurang lebih 1 bulan NH meminta kepada JE agar segera menceraikannya secara sah baik di mata Agama maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ," Tutupnya.

Sementara itu saat di konfirmasi melalui via selularnya ( 13/2) JE mengaku bahwa hal ini tidak seperti yang di tuduhkan oleh istrinya.

Menurutnya permasalahan ini akibat adanya campur tangan dari IS salah seorang jurnalis yang diduga telah memakan uang Advetorial ," Ungkapnya.

Bahkan JE juga mengatakan bahwa Istrinya diduga telah melakukan pemalsuan Buku Nikah ( Akte Nikah ) yangvdi gunakan sebagai tambahan berkas laporan di Polda Riau ," Tambahnya.

Padahal menurutnya dirinya hanya melakukan nikah siri dan bukan melalui KUA ," Imbuhnya.

Namun ketika ditanya terkait kebenaran masalah kehamilan PDG , JE hanya menjawab dengan Singkat " Ya Kalau Itu Dilihat Saja Kebenarannya ," Tutupnya sembari mengakhiri perbincangannya dengan Awak Media. ( Glh )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI