|

Dua Orang Bersaudara Bawa Sabu 5 kg, Diringkus TNI AL Batam

Ket Gambar : Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) BATAM saat mengadakan jumpa perss. 

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  [ Jumat, 01/02/19 ] Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) BATAM kembali menggagalkan masuknya Narkoba jenis Sabu-sabu dari Malaysia.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN yang mengikuti jumpa Press yang di lakukan hari ini (Jumat) Sabu tersebut di bawa oleh Pelaku yang merupakan dua bersaudara, Sabu berasal dari Pasir Gudang Malaysia yang di edarkan di Pulau pulau Sekitar Batam.

Komandan Pangkalan TNI AL (LANAL) BATAM  Kolonel Laut Iwan Setiawan yang di dampingi oleh Pejabat Teras Lanal Batam serta BNN dan Wakabinda Kepri kepada awak Media dalam jumpa Perss mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil Patroli Tim F1QR (Fleet One Quick Response) dan Patroli Rutin Sea Raider Lanal Batam di perbatasan yang juga ikut menanggulangi masuknya peredaran Narkoba di wilayah Kepulauan Batam.

Barang bukti yang di amankan berupa paket besar dan paket sedang yang sudah terbungkus rapi, di saat melakukan pengejaran pelaku membuang Narkoba ke laut dan Patroli Sea Raider serta F1QR menangkap serta menyisir ulang dan di temukanlah Narkoba  yang di buang oleh pelaku selanjutnya pelaku beserta barang bukti di amankan di Mako Lanal Batam. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini