HEADLINE

HUT TNI - AL KE 73 " BERSAMA RAKYAT TNI AL SIAP MEMBANGUN BANGSA GUNA MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN MELALUI LAUT

/

Redaksi / Senin, 10 September 2018 / 16:00 WIB

Sebarkan:
Reporter  : David
Ket Gambar : HUT TNI Angkatan Laut

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | [  Senin 10 September 2018 ] HUT TNI Angkatan Laut Ke 73 Yang Jatuh Pada Tanggal 10 September 2018 berlangsung Sangat Meriah di Pondok Dayung Jakarta Utara.

Tanggal 10 September memiliki arti yang sangat penting bagi TNI Angkatan Laut berdasarkan fakta sejarah tepatnya 10 September 1945 merupakan tonggak berdirinya TNI Angkatan Laut, Dengan mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap membangun Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Melalui Laut " dan Peringatan hari jadi ke-73 TNI AL ini melibatkan 1.375 Personal TNI AL.
Puncak acara Peringatan HUT ke-73 TNI AL dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji. MM, dalam Kesempatan tersebut Juga di berikan Penghargaan kepada Prajurit TNI AL yang berprestasi di ajang Asean Games 2018 Cabang Olah raga Dayung yang mendapat Medali Emas, Perak dan Perunggu.

Saksikan juga cuplikan videonya saat HUT TNI AL Berlangsung

Laksamana TNI Siwi Sukma adji MM dalam Wawancara dengan media MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan " Hari ini TNI AL Merayakan hari jadi ke 73 yang dilaksanakan bersama di seluruh Indonesia dari Sabang sampai merauke dari Jajaran Lantamal dan Komando dan Masyarakat juga hadir dalam Naval Base Open Day (NBOD) dan bisa mengetahui juga, Seluruh Prajurit TNI bersama Rakyat membangun karena tanpa rakyat TNI tidak ada artinya, bersama Rakyat mari kita membangun bangsa ini melalui laut" Tutup Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Siwi Sukma Adji MM.

Rangkaian HUT TNI AL di tutup dengan demo Ketangkasan Beladiri Serentak Prajurit TNI AL dari Kesatuan Kopaska, Marinir, Penyelam, Anggota KRI (Kapal Republik Indonesia) dan aksi Terjun Payung Freefall dari Prajurit Kopaska (Komando Pasukan Katak) Serta Marinir Menutup Demo HUT TNI AL.

Editor  : Redaksi
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI