HEADLINE

Jalur Keluar Tol Gempas Pertigaan Grati Macet, Kapolsek Turun Langsung Atur Lalu Lintas

/

Redaksi / Rabu, 30 Januari 2019 / 13:58 WIB

Sebarkan:

Ket Gambar : Tampak Kapolsek Grati kabupaten Pasuruan AKP. Suyitno turun langsung mengatur arus lalu lintas di jalur keluar Tol Gempas Kecamatan Grati.

Media Nasional obor keadilan | Hampir satu bulan sudah Tol Gempas, Gempol Pasuruan diresmikan dan sudah bisa dilewati.

Hal ini menjadikan lega para pengendara, utamanya mobil pribadi yang terlihat keluar di jalur tol Gempas di titik kecamatan Grati kabupaten Pasuruan. Namun di lain pihak jalur keluar yang pas berada di sebelah Utara kantor Polsek tersebut menimbulkan kemacetan. Utamanya terjadi di jam jam sibuk kantor dan masuknya anak sekolah sekitar jam 06.30-09.00 sesuai pantauan Media nasional obor keadilan.

Namun ditengah kemacetan arus, ada yang menarik. Di tengah ruas jalan pintu keluar Tol tampak berdiri tegap pria yang masih mengenakan helm dan berseragam polisi mengatur arus lalulintas serta mengarahkan sebagian minibus melewati jalur alternatif yang melewati pasar grati guna urai kemacetan .

Pria yang tampak bersama relawan Lalu lintas tersebut tak lain adalah sosok nomor satu di jajaran kepolisian sektor kecamatan Grati kabupaten Pasuruan, AKP. Suyitno sang kapolsek.

Rizal salah satu tukang ojek yang biasa mangkal di warung kopi pertigaan Grati yang juga dikenal sebagai pertigaan senambung pada wartawan ini menyatakan bahwa dirinya juga sering melihat Kapolsek turun sendiri mengatur urai kemacetan." mulai di operasikanya Tol Gempas, pertigaan ini lebih ramai lalu lalang mobil mas, disamping itu sisi lain kemacetan juga menjadi hal yang mesti terjadi tiap hari, ujarnya.


Sedikit pantauan media ini, tampak juga pembangunan rabat beton di sisi timur badan jalan yang masih dalam pengerjaan. Salah satu pekerja mengatakan pembangunan ini sengaja dimaksudkan agar kemacetan di titik ini tidak lagi terjadi, ungkapnya.

Reporter     : Zainal
Editor          :  Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI