HEADLINE

Jalan Nassau-Parsoburan Longsor, Lumpuh Total Dua Jam, Kini Sudah Dapat Dilalui

/

Redaksi / Selasa, 18 Desember 2018 / 13:30 WIB

Sebarkan:
Ket gambar: Lokasi Jalan berlumpur akibat longsor , kondisi ini sempat tidak dapat dilalui masyakarat hampir dua jam lama nya. ( Oborkeadilan.com / team Amran Sianipar )

NASSAU-TOBASA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  | Selasa ( 18/12 ),  Jalan penghubung kecamatan Habinsaran menuju kec Nassau tertutup total tanpa bisa dilalui kendaraan apa pun. Jalan tersebut lumpuh total selama dua jam, dan terjadi kemacetan parah.

               Tonton Juga , Berikut Videonya 

Media nasional Obor keadilan mengkonfirmasi ke para pejabat terkait diantara nya salah satu anggota Koramil kec Habinsaran yg berjaga di lokasi longsor tersebut.  Masyarakat yang hendak ke pekan( onan) jadi terhambat, mengingat hari pekan di kec Habinsaran jatuh pada hari Selasa, padahal hari ini terahir bagi masyarakat untuk berbelanja untuk persiapan hari Natal, yg jatuh pada hari selasa juga.

Untuk saat ini,jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan roda 2 dan 4 setelah alat berat dari Pt BNE membuka akses jalan tersebut. Jalan longsor tersebut terjadi pada hari selasa 18 desember 2018 sekitar pkl 08:00 wib. Akibat jalan longsor tersebut satu orang pengendara sepeda motor terjatuh akibat licin nya jalan.

Sangat di sayangkan, dilokasi longsor tidak terlihat satu orang pun dari pihak pemerintah  pemda, mau pun camat  Habinsaran, B Siagian. cuman ada beberapa dari anggota TNI, dan Polri yg berjaga di lokasi tersebut. Anggota Tni yg berjaga di lokasi serka H Tampubolon menghimbau kepada masyarakat yg melintasi jalan tersebut supaya berhati hati, mengingat jaln tersebut sangat licin, dan bertikungan. ( Amran Sianipar).

Editor Berita Yuni shara 
Penanggung Jawab Berita Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI