HEADLINE

Para Senior Aktris dan Aktor Film Indonesia, Bersama Bang Yos Benahi PARFI

/

Redaksi / Rabu, 17 Oktober 2018 / 13:53 WIB

Sebarkan:

ket gambar : Bersama Bang Yos dan Tokoh lainnya juga Sekjen DPP Parfi, Dr. Kun Nurachadijat, M.B.A., tengah artis Erna Santoso Pemeran Utama Film "Cinta Abadi" 1976 dan Pjs Ketum Soultan Saladin

Media Nasional Obor keadilan | Jakarta- Rabu ( 17/10 ), Tren Laju Pertumbuhan Filem Indonesia dalam kurun waktu 3-4 tahun belakangan ini terus mengalami Penurunan. Kondisi ini memprihatinkan bagi perusahaan perfilman Indonesia. Bersamaan dengan kecenderungan itu, banyak yang menekankan ekosistem sebagai penyebab masalah.

Para Tokoh dan Prkatisi Perfilman Indonesia pun terus berupaya ingin membenahi situasi tersebut, mengingat betapa perlunya Filem Indonesia bisa Bersaing dan bisa menjadi tuan di Negeri sendiri.
Sekjen DPP Parfi, Dr Kun Nurachadijat dan Pjs Ketum Parfi, Soultan Saladin tidak kenal lelah berupaya sana sini merangkul berbagai tokoh nasional guna mensolidkan tekad dengan tujuan yang sama demi Indonesia yang Bermartabat kususnya dalam industri film pungkas Dr Kun Nurachadijat kepada Oborkeadilan.


Upaya demi upaya Positif pun membuahkan hasil yang mana Salah satu Tokoh bangsa Letjen purn Dr HC Sutiyoso ( Bang Yos ) pun Digandeng guna Membenahi sistem keorganisasian Parfi , hal ini pun mendapat perhatian khusus dari bang Yos .
Menindaklanjuti surat permohonan DPP Parfi 008/DPP-PARFI/IX/18 untuk memimpin PARFI, Bang Yos, panggilan akrab Letjen purn Dr HC Sutiyoso, sesuai janjinya mengumpulkan para aktris & aktor makan siang akhir Oktober ini di kediamannya di seputar Cibubur atas ijin Pjs Ketum Soultan Saladin & Sekjen DPP PARFI Dr Kun Nurachadijat, M.B.A.
Undangan pun sudah dikirimkan ke sejumlah artis papan atas di eranya masing masing.

Dari 113 nama, dalam 1 x 24 jam saja yang sudah konfirm hadir ada 14 orang.
Bang Yos sendiri "menantang" DPP Parfi "silakan sebanyak mungkin asal _fixed_ hadir karena akan terkait dengan penyediaan konsumsi" tutur Bang Yos kala dihubungi per telp.
Saat Obor Keadilan menghubungi Sekjen DPP Parfi, Dr Kun Nurachadijat, dia menegaskan "Ini salah satu amanah Rapimnas DPP PARFI 30 maret 2017, mengguyubkan kembali PARFI dan menjalankan suatu organisasi harus mengikuti kaidah manajerial & hukum organisasi. Tanpa itu, tujuan organisasi tidak akan efektif tercapai" Tambahnya lagi "ini jelas bukan tuk kepentingan orang per orang, tapi dharma bakti untuk republik via pembenahan Parfi. Saya hanya berupaya mengantarkannya ke gerbang, itu motif utama saya" tandas pria yang pernah main sebagai pembantu peran utama dalam sebuah film & sinetron serta talent iklan ini.

Sedangkan di tempat terpisah tatkala Obor Keadilan menemui Pjs Ketum, Soultan Saladin dengan mantap "Saya ini sudah senior di PARFI, tahu a sampai z nya segala macam di dunia ini. Saya tidak ambisi jabatan, untuk apa? Saya hanya ingin PARFI bermartabat lagi diiringi kaderisasi yang sehat".
"Bang Yos ini bukan orang baru didunia film, beliau sudah beberapa kali bermain di film film dokumenter kala masih belum purnawira dulu, Semoga pertemuan di Bang Yos nanti bisa menjadi titik balik bagi PARFI menuju yang selalu saya harapkan sedari dulu itu" tutur pria pemeran Bung Karno dalam film "Zou Enlai in Bandung" sambil memasuki mobilnya.[ Team /yuni_Red ]


Penanggung jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI