HEADLINE

LEHER DITEBAS HINGGA TEWAS , PERISTIWA MAUT INI TERJADI DI DEPAN RUMAH WARGA

/

Redaksi / Selasa, 13 Februari 2018 / 23:54 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar yang : Korban Atak terkapar bersimbah darah yang menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi kejadian.

MURUNG RAYA - KALTENG | Media Nasional Obor Keadilan | Warga Desa Sungai Lunuk, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura_red), Kalimantan Tengah, digegerkan Selasa (13/02/2108) dengan perkelahian duel satu lawan satu antara Eman (35) dengan Lemanus alias Atak (24) sekira pukul 15.30 WIB waktu setempat perkelahian duel maut tersebut berujung pada tewasnya Lemanus alias Atak secara mengenaskan diloaksi kejadian akibat tebasan Eman yang membabi buta.

Akibat duel maut ini korban kena tebasan leher bagian belakang, dengan kesigapan Anggota dari Polres Murung kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Murung Raya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara kejadian berdarah ini terjadi di depan rumah warga Desa Sungai Lunuk bernama Santing.

"Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Murung Raya" Kata KBO Intel Polres Murung Raya Ipda Yuliantho. Sementara nyawa Atak tak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah pada bagian leher bagian belakang.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian Polres Murung Raya masih menyelediki motif perkelahian duel maut ini.(ANUNG)


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI