HEADLINE

Rahmat Pakaya "Ragu dan Menunda" Aksi #2019GantiPresisen di Gorontalo , Alih-alih Jumpa Neno'Dhani

/

Redaksi / Rabu, 05 September 2018 / 12:33 WIB

Sebarkan:
Rahmat Pakaya "Ragu dan Menunda" Aksi #2019GantiPresisen di Gorontalo , Alih-alih Jumpa Neno'Dhani

JAKARTA  | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Rabu 05 September 2018. Jaringan Aliansi Nasional (JARNAS) Membatalkan Acara Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Daerah Provinsi Gorontalo.

Rahmat Pakaya Ketua JARNAS Mengungkapkan Hal ini dalam Video nya mengatakan bahwa sampai saat ini (Rabu 05/Sept) Pihak Polda Gorontalo belum mengeluarkan izin Acara Deklarasi Politik di Simpang Lima Kota Gorontalo.

Berikut video Rahmat Pakaya Ketua JARNAS Mengungkapkan beberapa Hal 

Seperti diketahui Deklarasi Politik yang akan di langsungkan di Provinsi Gorontalo juga mendapat Penolakan dari Mahasiswa dan Masyarakat Kota Gorontalo.

Dalam Wawancara dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Ketua JARNAS Rahmat Pakaya yang Baru Mendarat di Jakarta dari Provinsi Gorontalo Mengatakan " Kita ingin Situasi di Gorontalo tetap Kondusif dan aman jadi karena sudah ada himbauan ...ya Kita dari JARNAS akan Merapatkan ini dan Kita juga akan Menemui Neno Warisman, Ahmad Dhani untuk membahas ini karena kita yang akan mengundang mereka" Ujar Rahmat Pakaya yang Pada hari Selasa (04/Sept) di Panggil oleh Pihak Polda untuk Mengklarifikasi hal ini.

"Yang Perlu saya tekankan disini adalah Jaringan Aliansi Nasional (JARNAS) Tidak berafiliasi dengan khilafah JARNAS Tidak ada hubungan dengan itu" Tutup Rahmat Pakaya.

Reporter : David.
Editor      : Redaktur.
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan.

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI