HEADLINE

SPANDUK DUKUNGAN CAPRES 2019 MULAI MUNCUL DI TITIK IBU KOTA PANGKALPINANG

/

Redaksi / Kamis, 09 Agustus 2018 / 12:24 WIB

Sebarkan:

SPANDUK DUKUNGAN CAPRES 2019 MULAI MUNCUL DI TITIK IBU KOTA PANGKALPINANG

BANGKA BELITUNG || OBOR KEADILAN - Walaupun suasana kondisi politik dalam menghadap Pilpres 2019 terbilang masih hitungan bulan, namun hiruk pikuk genderang suara sudah mulai terdengar serta disuarakan diseluruh penjuru nusantara dalam hal wacana pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden sudah mulainnampak jelas terlihat, meski belum diketahui secara pasti siapa saja yang akan melangkah maju ke Pilres 2019 nantinya.

Hal ini terbukti khususnya di Bumi Serumpun Sebalai "Bangka Belitung" kini sudah mulai bertebaran spanduk- spanduk dibeberapa titik persimpangan Ibu Kota Pangkalpinang yang terpasangan dengan wajah calon kandidat Pilpres 2019.

Salah satunya, selebaran spanduk bertuliskan " Kalau NKRI mau maju presiden harus ll (Dua) Priode yang bergambar Presiden RI,Jokowi Dodo yang  terpasang di setiap persimpangan calon presiden 2019/2024.

Dari hasil pantauan awak media spanduk berwarna merah dilengkapi foto Jokowi dengan bertulisan warna hitam dan kuning 'calon presiden 2019-2024', yang telah di pasang di pagar ,tiang dan pohon-pohon seputaran kawasan Ibu Kota Pangkl Pinang Provinsi kepulaun Bangka Belitung.

Sangat disayangkan sekali, pemasangan spanduk tersebut tanpa adanya izin serta tidak melaporan kepihak warga setempat dan tidak mengetahui siapa yang melakukan hal tersebut saat warga dimintai keterangan oleh awak media.

"Kita warga disini tidak tahu pak siapa yang memasang spanduk tersebut, mungkin para pendukungnya.Kemungkinan mereka melakukan pemasangan pada malam hari, kita tidak tahu sama sekali tidak ada pihak manapun yang melaporkan kepada warga sekitar, waktu paginya udah ada spanduk tersebut", terang warga kepada awak media, Rabu pagi (08/08/18)

Tegas warga kembali, " Warga sekitar sini tidak tahu menahu dan tidak mengetahui sama sekali pemasangan  spanduknya dan tidak ada warga sekitar yang melihat". (Sumarwan)
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita  : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI