HEADLINE

Talut Dusun Pala kondisi baik kata DR. Agung Dwi Handes, SH, MH Kasipidsus Babar didepan Kadis PU Babar Suharli.

/

Redaksi / Kamis, 09 Agustus 2018 / 19:54 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Talut Dusun Pala kondisi baik kata DR. Agung Dwi Handes, SH, MH Kasipidsus Babar didepan Kadis PU Babar Suharli.


Teluk Limau-Bangka Barat || OBOR KEADILAN - Dalam menyikapi  adanya temuan pemberitaan disalah satu media online terkemuka di Babel beberapa waktu lalu mengenai adanya pembangunan Talut pemahan ombak "gelombang" di Dusun Pala Desa Teluk Limau Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat yang disinyalir mengalami kerusakan dalam pembangunan talut yang telah selesai dikerjakan setahun yang lalu.

Selama selang waktu 3 Jam, mulai pukul 10.00 Wib hingga usai pukul 13.00 Wib pihak Kejari Kabupaten Bangka Barat dipimpin langsung Kasipidsus Kejari Babar DR. Agung Dwi Handes,SH,MH bersama Kadis PU Kabupaten Bangka Barat Suharli berserta pihak pemborong didampingi Jarnas Ketua LSM Laskar Bangka Barat dan para awak media ikut turun secara langsung untuk melakukan peninjauan dan pengecekan mengenai kebenaran yang sesunggunya terjadi dilapangan.

Kamis (09/08/18), saat ditemui awak media disela-sela peninjauan talut penahan ombak yang terletak di Dusun Pala Desa Teluk Limau Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Kasipidsus Kejari Babar DR. Agung Dwi Handes,SH,MH didamping Kadis PU Babar Suharli menjelaskan bahwa pekerjaan yang telah selesai setahun yang lalu oleh pihak pemborong tidak ada mengalami kerusakan dan dalam kondisi baik.

"Hari ini, Kita bersama-sama Kadis PU Babar Bapak Suharli meninjau dan  melihat secara langsung kondisi talut ini. Kondisi talut sangat bagus dan kondisi baik tidak terjadi kerusakan apapun,  kalaupun ada kerusakan itu diakibatkan karena kondisi alam, faktor alam saja",terangnya.

Sementara menurut penuturan Kades Teluk Limau,Haidir dihubungi melalui sambungan telpon mengungkapkan bahwa untuk kondisi talut tersebut dalam pembangunannya, kondisi baik dan tidak terjadi kerusakan apapun, hal ini juga dibenarkan oleh Ketua LSM Laskar Babar, Jarnas.

"Alhamdulilah pembangunan talut dikawasan Dusun Pala Desa Teluk limau sudah selesai lama sekali dan pembangunan berjalan baik, kondisi baik tidak terjadi kerusakan apapun",sahutnya.

Kadis PU Babar Suharli menambahkan juga, semua sudah sesuai dengan aturan dalam pembangunan tersebut dan tidak ada kerusakan yang terjadi setelah pembangunan Talut di Dusun Pala Desa Teluk Limau. (Sumarwan)
Editor: Raharja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI