|

Nasril Pencuri Kerbau Akhirnya Tewas Akibat Amukan Massa di Desa Pulau Ramba Kec Kampar Riau


Ket Foto : Tampak Mobil Pikkap Maling Dibakar Ditempat Dan Satu Orang Malingnya Di Hajar Massa Sehingga Meninggal.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | KAMPAR RIAU | Maraknya aksi maling hewan ternak membuat masyarakat resah dan khawatir, kali ini terjadi pada Jamal (30 Thn ) warga Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampar kabupaten kampar Riau, saat kerbau miliknya hilang dari dalam kandang sekitar pukul 22.00 wib Rabu (29/08/2018).

Naas pelaku yang bernama Nasril (40 Thn ) warga Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar kabupaten kampar bersama rekannya (DPO) tertangkap tangan saat memasuk kerbau ke dalam mobil Grand Max. Lalu pelaku Nasril di hajar massa hingga tewas di tempat, sedangkan satu pelaku lainnya berhasil kabur. Tidak hanya itu mobil mereka ikut jadi sasaran warga dan di bakar.

Kronologis Peristiwa ini bermula Rabu (29/08/2018) pukul 22.00 wib, lalu Korban Jamal memberitahukan kepada saksi Zainal (25) bahwa dia kehilangan Kerbau, kemudian korban bersama warga mencari keberadaan kerbau tersebut dan di dapat informasi dari warga bahwa kerbau curian sering ada di lihat warga di Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar tepatnya di Seputran.PT.Indojaya Agrinusa (PT.Ayam).
Kemudian korban bersama warga menuju ke lokasi tersebut dan Kamis (30/08/2018) pukul 01.00 wib terus dilakukan pencarian dan dan telusuri dan ditemukan kerbau yang hilang tersebut sudah terikat di pohon.

Korban dan warga tidak langsung membawa kerbau, namun mereka menunggu siapa yang mencuri kerbau tersebut dan mereka bersembunyi di lokasi. Tidak lama kemudian datang mobil Grand Max warna Hitam BM.8403 DJ yang akan mengangkut kerbau curian tersebut.
Karena sudah di ketahui kerbau curian tersebut akan di bawa oleh mobil Grand Max warna Hitam BM.8403 DJ Korban dan warga langsung keluar dari persembunyian dan mengepung mobil tersebut dan Korban menanyakan kepada pemilik mobil yang mengaku bernama Nasril. Namun 1 orang pelaku berhasil melarikan diri.

Kemudian Pelaku diintrogasi oleh warga pada saat di introgasi tersebut pelaku melarikan diri dan di kejar oleh massa. Namun naas Pelaku Nasril kembali di tangkap dan langsung di hakimi oleh massa dan meninggal Dunia di Tempat kejadian dan massa juga membakar Mobil yang di bawa oleh Pelaku.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Kampar AKP Ridwanto, ” Setelah mendapat laporan tersebut Kanit Reskrim bersama anggotanya langsung ke TKP dan langsung membawa Pelaku yang Sudah meninggal ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses lebih lanjut, ” jelasnya, (M. Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini