|

Berita Duka, Telah Berpulang Advokat Senior Adv. Joseph T Saputra, SH, MH, Sesepuh PPOI


Alm :  Advokat Senior Adv. Joseph T Saputra, SH, MH

Jakarta | Media Nasional Obor keadilan | Rabu ( 1/08 - 2018 ) , Selamat jalan ke Rumah Tuhan Bapak Advokat Senior Adv. Joseph T Saputra, SH, MH, sesepuh PPOI yang aktif dan cinta Tuhan. Semoga Pak Joseph damai bersama Tuhan di Sorga dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keiklasan.
DR. (c). Subagyo Sri Utomo, SH, MH. (Ketum PPOI) Ketika Diwawancara Media Nasional Obor keadilan Membenarkan informasi kepergian Alm Dan disampaikannya  bahwa semasa  Hidup nya Beliau adalah sesepuh Persekutuan Pengacara Oikumene Indonesia (PPOI) dan Dewan Penasehat Bandung Lawyers Club Indonesia (BLC INDONESIA).

Informasi Berikut dari Pihak BLC INDONESIA :
*BLC INDONESIA BERDUKA* 
Telah berpulang ke sorga, Bapak Adv. Joseph T Saputra, SH.,MH, Advokat senior dan sekaligus sebagai Dewan Kehormatan BLC INDONESIA saat menjalankan tugas Profesi Advokat di Pengadilan Jakarta.Smoga Beliau diterima sisi-Nya dan keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan, penghiburan dan keiklasan. Mohon Bapak/Ibu Keluarga Besar BLC INDONESIA semua berkenan memberi penghormatan terakhir Beliau dengan mengunakan Toga Advokat saat prosesi penghormatan terakhir dan Pemakaman. Jenazah rencana diberangkatkan dari Jakarta Pkl. 22.00 WIB malam ini menuju Rumah Duka Nana Rohana Ruang L Bandung. Terima kasih.


Media Nasional Obor keadilan yang Juga Aktif dalam berbagai Informasi di Salah Satu wadah Grup Whatsapp yang dikelola PPOI Sebagai Sarana komunikasi Persekutuan Pengacara Oikumene Indonesia ( PPOI )

Turut Berduka cita Atas Meninggalnya Advokat Senior Adv. Joseph T Saputra, SH, MH, Sesepuh PPOI Kiranya Diterima Disisi Allah Tuhan Yang Maha Adil , serta Keluarga Yang Ditinggal Tetap Berserah Diri kepada Tuhan AMIN.  [ Team / OK ]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Komentar

Berita Terkini