HEADLINE

PA 212 "Kekayaan atau bebankah Freeport ?? "

/

Redaksi / Jumat, 20 Juli 2018 / 20:52 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Jumat 20 Juli 2018. Bila kita mendengar atau membaca tulisan tentang FREEPORT ini selalu menarik dibicarakan baik itu dalam diskusi santai maupun diskusi serius, Hal ini juga yang menjadi Pembahasan dalam diskusi terbuka oleh PA 212 di Jln Condet Raya No 16 Jakarta Timur.
Diskusi yang mengambil tema Benang Kusut Freeport ini menghadirkan Narasumber Seperti Dr Ihsanuddin Noersy, Dr Marwan Batubara MSC, Egi Sudjana serta Ustad Slamet maarif.

Dr Marwan batubara mengatakan " Bahwa Klaim atas Saham Freeport adalah tindakan yang teburu buru" Sedangkan Dr Ihsanuddin Noersy menambahkan " Pertambangan Freeport merupakan Permainan Internasional.
Hal Menarik saat MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mewawancarai Eggi Sudjana terkait Kapitra Ampera yang menjadi Caleg Partai Eggi Sudjana Mengatakan " Saran Saya Kapitra tidak usah nyaleg lah....Kapitra Harus kembali kejalan yang benar" (David)

Editor : Yuni Shara
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI