|

HADIST GN.PUTRI UCAPKAN SYUKUR DAN TERIMA KASIH ATAS TERSELENGGARANYA PILKADA KAB.BOGOR DENGAN BAIK


Bogor |  Media Nasional Obor Keadilan | Ungkapan rasa syukur di panjatkan kehadirat Alloh SWT atas terselenggaranya Pilkada serentak Tahun 2018. Terlebih lg pilkada  Kab.Bogor 27/6/18 berjalan baik, Aman dan lancar. di wilayah Kecamatan Gunung putri (02/18).

Ucapan terima kasih pula di ucapkan Udin Saputra SH mewakili Tim Hadist kecamatan Gn.Ptri. kepada H.Adi suwardi SE. H.Amir Arsyadi Spdi, Camat beserta jajaranya, Kapolsek  Danramil Gunung Putri. para Ulama, Habaib  juga kepada rekan semua. TKK,TKD,TRAY, kepada   penyelenggara Pilbup baik, PPK, panwascam, semua yg terlibat dalam kegiatan Pilbup. Yg sudah bekerja keras demi terselengaranya Pilbup Kab.Bogor dengan baik, Aman dan lancar.

Beliau juga menyampai kan, Pilkada sudah berakhir, walaupun kita berbeda pilihan, berbeda dukungan, itulah Demokrasi, siapun yg  terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati dia adalah Peminpin Kabupaten Bogor yg harus kita dukung. Hentikan semua perbedaan, samakan presefsi demi kemajuan Kabupaten bogor. Karna kabupaten milik kita bersama. 

Selamat kepada yg terpilih semoga menjadi Peminpin Kab.Bogor yang Adil dan Amanah menjalankan semua Program yg di sosialisakan saat kampanye. ucapan  terima kasih pula kepada rekan rekan  Tim, dan masyarakat Gunung Putri. (zheepe)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini