|

Simpang Siur Data korban Tenggelam, Pengacara Hotman : Pak Kapolda Sumut, Tangkap, Sidik semua yang terlibat

Foto Istimewa

Jakarta | Media Nasional Oborkeadilan |  [20-06-2018] Rabu - Kasus tenggelamnya kapal di danau toba membuat Pengacara kondang Hotman paris Hutapea melalui akun Instagramnya dibuat geram, pasalnya hingga sekarang tidak jelas berapa korban selamat, serta data manives penumpang yang amburadul.

Hotman paris dibuat tidak tenang dengan kasus yang menimpa saudara tempat nya dikampung halamannya sendiri wilayah toba, Sumut. dikonfimasi media nasional dilansir dari akunnya yang sedang berlibur di bali. Rabu (20/06).
Hotman Paris, " Bapak Kapolda, segera tindak pelaku-pelaku dalam kelalaian tenggelamnya kapal di danau toba.

Ditambahkan Hotman,  tindakan ini  menyebabkan meninggal banyak orang berarti sudah masuk untuk disidik.
Masyarakat meminta kapolda sumut menangkap semua pihak yang terlibat dan menyidik pejabat yang terlibat dalam kelalaian ini.

Data terakhir yang diterima dishub sebanyak 160 jumlah yang melapor keluarga hilang sanak saudaranya. bahkan ada yang menyebutkan 180 orang.
Sejauh ini penanganan serta pencarian telah dikerahkan secara menyeluruh oleh pihak dinas perhubungan untuk menerjunkan dalam pencarian menyisir seluruh danau lokasi tempat kapal tenggelam.

Terakhir dishub menuturkan untuk pihak korban akan diberikan biaya tanggungan 20 juta /orang serta 50 juta kepada yang meninggal. (*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini