HEADLINE

Ketua PPK Terangkan Perekapan Hasil Suara Di Kecamatan Bathin Solapan Sudah 90 %

/

Redaksi / Kamis, 28 Juni 2018 / 23:43 WIB

Sebarkan:
Foto : Ketua PPK Bersama Anggota PPK dan Beberapa Ketua PPS Bathin Solapan. 



Media Nasional Obor Keadilan | Bathin Solapan | 28 Juni 2018 - Dengan berakhirnya pemilihan Gubernur Riau ( Gubri ) yang diadakan pada 27 Juni 2018 semalam membuat pihak PPK harus bekerja keras untuk melakukan perekapan suara dan pengecekan terhadap jumlah suara berdasarkan C1 yang di serahkan dari Ketua PPS yang ada di Kecamatan Bathin Delapan.

Terlihat seluruh anggota PPK sangat sibuk melakukan perekaman suara guna untuk mengetahui semua jumlah data pemilih atau suara yang ada di Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis agar bisa di Plenokan dan segera dikirimkan datanya KPU Bengkalis .

Patriadi selaku Ketua PPK Kecamatan Bathin Solapan ketika dikonfirmasi awak media menerangkan bahwa proses perekapan sudah 90 % dan insyaallah nanti malam akan siap sehingga besok bisa di bawa dalam pembahasan rapat Pleno yang di gelar Gedung Serbaguna Desa Sibangar ," Terangnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada Masyarakat Bengkalis Khususnya Masyarakat Bathin Solapan agar di Pemilihan Legislatif ( Pileg ) yang sebentar lagi juga akan di laksanakan bisa datang ke TPS - TPS yang ada di tempatnya dan sadar akan pentingnya menyumbangkan hak suaranya agar dapat memilih Figur Pemimpin yang baik sesuai dengan hati nurani masing - masing ," Imbuhnya.

 Dirinya juga menambahkan untuk pemilihan Pileg ,Pilpres ataupun Pemilihan tahun depan PPK Kecamatan Bathin Solapan beserta seluruh jajaran akan bekerja lebih extra lagi dalam menyampaikan sosialisasi kemasyarakat tentang pentingnya hak suara mereka di setiap pemilihan agar setiap orang yang terdaftar di DPT dapat datang ke TPS daan menyumbangkan hak suaranya ," Tutupnya. ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI