HEADLINE

SOFYAN TSAURI " Kelompok ISIS Ini ada Karena Konflik.....!!!!

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 09:17 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Selasa(22/05/2018) Memperingati Reformasi Banyak diskusi yang dilakukan termasuk di Cafe UP2YU Jln Cikini raya (21/05) Jakarta Pusat yang mengambil tema 20 Tahun Lengsernya Soeharto dan Nostalgia Kelam Tragedi 98 Reformasi belum Selesai.

Dalam Diskusi Yang direncanakan Dihadiri Oleh DR IR Sri Bintang Pamungkas dan Bonni Hargens ini Tidak datang, Sofyan Tsauri Yang Menjadi Salah satu Narasumber Menjadi Magnet Para Pewarta.

Sofyan Tsauri Mantan Teroris ini Mengulas bahwa Pemikiran tentang Teroris yang di sebabkan adanya konflik dan kemiskinan yang terjadi   Memang ada dan Fakta, Teroris yang Ada menurut Sofyan Tsauri mantan anggota kepolisian ini adalah sisa konflik di Poso dan Ambon, Kelompok ISIS ini ada karena konflik dan Kalau ada yang mengatakan ini by desgin ini bukan by design tapi bila ada yang memanfaatkan ini politik ya memang ada dan Perlu ada Kajian Masalah Deradikalisasi " Ungkap Sofyan Tsauri.

Sofya Tsauri Juga mengatakan dalam Wawancaranya dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN "Saya Menolak Tuduhan dari Habib Rizieg bahwa Saya Intel, Saya ingin FPI minta maaf dengan hal ini karena saya merasa terancam juga".

Saat Pewarta bertanya tentang 200 Nama yang di keluarkan oleh Kementrian Agama Sofyan Tsauri menjawab " Kalau bisa Nama Nama itu dihapus lah ini bisa membuat banyak Perbedaan lho..." Tutup Sofyan Tsauri. ( David )


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI