|

Ade Iskurniawan Humas Poros Maritim Dunia, Mengutuk keras Pelaku Aksi Teror Bom Surabaya

Ket Gambar : Ade Iskurniawan Humas Poros Maritim Dunia

Aceh | Media Nasional Obor keadilan | Minggu ( 13/05 '017 ) Peristiwa Teror Bom pada pagi hari Minggu DI Surabaya Mengejutkan Masyakarat Indonesia, Peristiwa Keji Tersebut Menyasar setidaknya 3 Tempat Ibadah ( Gereja ) saat Ibadah berlangsung. Kejadian ini pun menuai Empati dari Berbagau Kalangan juga menyampaikan sikap Berupa Kutukan terhadap pelaku TerorBom.

Mengutuk keras peristiwa ini tidak datang  hanya dari kalangan umat Kristiani yang dalam hal ini sebagai korban langsung.
Namun Dari kalangan masyarakat beragama Muslim berdatangan ungkapan belasungkawa serta rame rame mengutuk perbuatan pelaku Teror Bom Surabaya .

Dalam Hal Ini salah satu elemen Bangsa sebuah Organisasi Poros Maritim Dunia melalui Humas Poros Maritim Dunia, Ade iskurniawan  mengutuk keras aksi bom Surabaya. Menghimbau masyarakat pesisir dan kelautan Indonesia tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi. Percayakan kepada Aparat Keamanan untuk menanggulangi peristiwa ini.

Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi dan kerukunan umat tetap terjaga. Masyarakat laut indonesia turut serta aktif menanggulangi ekses ekses negatif masuk melalui perairan Indonesia.

NKRI harga Mati. Ciptakan kondisi damai dan rukun selalu. Jalesveva Jayamahe.

Jakarta, 13 Mei 2018
Ttd
Humas Poros Maritim Dunia.
Ade iskurniawan

Demikian Rilis diterima Media hari Minggu 13 /05'208 [ Yuni / Team OKE ]


Berikut Dokumentasi Kegiatan Poros Maritim Dunia Di Aceh  :







Komentar

Berita Terkini