|

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir Membuka Rakernas PP PERISAI dan Pengukuhan PB SEMMI

Ket Foto : ( Staf Presiden Deputi IV Menerima Audiensi PB SEMMI dan PP Perisai Di Istana )

Jakarta | Media Nasional Oborkeadilan |  [24-04-2018] Selasa – Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo menerima perwakilan Organisasi Serumpun Syarikat Islam di Istana Negara pada. (23/4) Senin.

Perwakilan dari organisasi serumpun Syarikat Islam yang hadir dalam audiensi dengan Kantor Staf Presiden Deputi IV, diantaranya Sekjend Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PP PERISAI), Fungsionaris Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

Rosyid selaku Sekretaris Jendral PP PERISAI mengatakan “Saya datang kesini mewakili ketua umum PP PERISAI Chandra Halim dikarenakan beliau sedang berhalangan hadir, dan maksud kedatangan dari PP PERISAI dan PB SEMMI hari ini untuk mengundang Bapak Presiden Joko Widodo membuka Rakernas PP PERISAI dan sekaligus Pengukuhan PB SEMMI 2018-2020 yang insya Allah akan dilaksanakan dikota bogor juli mendatang”

Dilansir media Oborkeadilan, ditempat yang sama Bintang selaku fungsionaris PB SEMMI menerangkan “Alhamdulillah Bapak Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir membuka Rakernas PP PERISAI dan sekaligus pengukuhan PB SEMMI oleh Bapak Eko Sulistyo Deputi IV Kantor Staf Presiden, Pak Eko juga menjelaskan bahwa kaum muda Syarikat Islam harus menjadi virus menyebarkan buah pemikiran dari guru bangsa HOS Tjokroaminoto, pemikiran kebangsaan beliau harus bisa diimplementasikan oleh kawan kawan semua sebagai generasi muda Syarikat Islam”

Silaturahmi Organisasi serumpun Syarikat Islam diakhiri dengan sesi photo bersama di Kantor Staf Presiden, Komplek Istana Merdeka. [MI]
Komentar

Berita Terkini