HEADLINE

Dinilai Jadi Sengkuni, Amien Rais Di Ruwet Garda Pembela NKRI Pake Keranda Mayat Di Depan Istana

/

Redaksi / Jumat, 27 April 2018 / 03:38 WIB

Sebarkan:

OBOR KEADILAN.COM | JAKARTA,- Sempat Menyandang Predikat Tokoh Reformasi  Amien Rais kembali bermanuver ke publik. Atas pidato ceramah agamanya. Hingga menuai polemik dari kalang elite politik, bukan hanya itu saja tapi di manfaatkan oleh oknum-oknum yang ingin menjatuhkan.

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ujar Amien dalam tausiyah usai menunaikan sholat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 April 2018.

Tepatnya pukul 04:00 WIB Puluhan massa aksi berkumpul di depan Jalan Istana Merdeka, Gambir, Kota Jakarta Pusat. ( 26 April 2018 ).

Untuk menyuarakan aspirasinya agar Polri segerah melakukan proses hukum terhadap Amien Rais. Terkait  Partai Allah dan Partai Setan dalam ceramah agamanya 13 April 2018 lalu.

“Kami sebagai anak bangsa yang tergabung dalam perkumpulan Garda Pembela NKRI, ingin meredakan kondisi negara yang saat ini gaduh oleh statement-statement Amien Rais," ujar Andreas selaku ketua kordintor aksi.

"Oleh karena itu kami melakukan aksi ini, dengan tujuan agar suasana keadaan Negara sedikit mereda, aksi tersebut akan kami lakukan dalam bentuk orasi di depan Mata,” tegasnya.

" Untuk mendorong agar Polri segerah melakukan proses hukum terhadap Amien Rais atas laporan dari Siber Indonesia tanggal 04 April 2018 kemarin  tarkait Partai Allah dan Partai Setan," ucapnya.

Massa aksi juga membawa gambar wajah  Amien Rais serta keranda mayat di tutupi kain hitam. [ yuni | Team OK ]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI