|

Dalam Rangka Louncing program satgas nusantara , Gelar kejuaraan Motor cup I Memperebutkan Piala Kapolres Padang Sidempuan.

Ket Gambar : Tampak kapolres kota Padangsidimpuan   AKBP Hilman Wijaya SIK.MH Didampingi ketua DPRD kota Padangsidimpua Hj Taty Ariyani Tambunan SH, Saat Pelepasan balon udara dalam rangka Peresmian Lapangan Sir­­kuit Endra darma  berserta unsur Forkopimda .

SIDIMPUAN |  MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Gelar Motor cup I Piala Kapolres Padangsidimpuan, Lounching program unggulan dan pembentukan Satgas  Nusantara di Polres Padangsidimpuan sekaligus dalam rangka peresmian Sir­­kuit Endra darma laksana Pal IV Pijorkoling dimeriahkan dengan MC artis ibu kota Bembi Patuanda dan Zora Vidyanata. Serta di isi atraksi bela diri dan tenaga dalam yang dimiliki Polwan Berani Polres Padangsidimpuan, Sabtu (31/3).

Adapun program unggulan pembentukan Satgas Polres Padangsidimpuan yakni Tim Patmorsus (Patroli Motor khusus), Satgat Babiat, Satgas Polwan Berani dan Satgas Cyber Troops, selain itu juga Polres Padangsidimpuan juga memiliki program 7 giat Bhabinkamtibmas, Sidimpuan Siap, Padangsidimpuan Berkah, Peningkatan pelayanan publik serta program Zero Complain.

Selain Lounching kegiatan tersebut juga sekaligus Pembukaan Event Motocross Kapolres Cup I mempe­rebutkan piala Ka­polres kota Padangsidimpuan yang di gelar 31 Maret hingga 1April.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman wijaya SIK MH Sabtu (3/3) mengata­kan, event balapan motocross dan Beca cross yang di prakarsainya ini terbuka untuk umum. Dan tujuan event motor cross ini, penyaluran bakat kawula muda dan bentuk kepedulian dari Polres Padangsidimpuan dalam menyahuti hobi balap pemuda.

"Se­lain itu juga kegiatan ini menyajikan sebuah hibu­ran bagi masyarakat serta untuk membuat masyarakat bisa lebih santai sehingga kita bisa melaksanakan Pilkada kota Padangsidimpuan yang damai dan kondusif.

Lanjut kapolres Event ini diharapkan men­jadi ajang bagi generasi muda Tapanuli Ba­gian Selatan (Ta­bag­sel) sekitarnya khususnya kota Padangsidimpuan, memperli­hat­kan talenta-talenta balap yang dimilikinya,"ujar Kapolres.

Dan untuk sekedar mengingatkan Polres kota Padangsidimpuan juga gelar Tagbligh Akbar (Sabtu 31/3 malam) sekira 20:30 WIB, dengan mengundang Ustadz kondang Maulana," yang di laksanakan di Halaman Bolak kota Padangsidimpuan.

Pantauan  Wartawan  Kegiatan tersebut juga di hadiri Pasangan calon   walikota Padangsidimpuan No urut Satu  dan dua serta  unsur Forkopimda, perwakilan Paswasli kota Padangsidimpuan,Ormas, OKP, undangan lainnya beserta ribuan masyrakat kota Padangsidimpuan. [ Team OKE ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini