|

MARASABESSY : KAMI SIAP JAGA AMIEN RAIS

Musa Marasabessy

Media Nasional Obor Keadilan | Beberapa hari ini Bapak Reformasi Muhammad Amien Rais Yang Biasa disapa Amien Rais Mendapat Ancaman Dari LBP (Luhut Binsar Panjaitan)Terkait Ada Kritikan Dari Bapak Reformasi Ini Terhadap Pemerintahan Jokowi,Emang Ada Yang Salah Dari kritikan Warga Terhadap pemerintah Tanya Musa Marasabessy.

Putra Maluku ini Meminta Agar Ancaman Yang Dilontarkan Luhut Binsar Panjaitan Ini bukan Perintah Istana,kalau ini perintah istana maka kiamat kecil sudah Dekat.Sebagai Pengaggum Besar MAR (Muhammad Amien Rais) Marasabessy Meminta Agar Jokowi Segera Meminta Maaf kepada MAR terkait kegaduhan ini,Kami tidak Mau kegaduhan di negeri ini dibuat istana.marih sama- sama kita jaga kondisi negeri ini di tahun politik ini.

Sebagai Pengaggum Amien Rais,Marasabessy memberi peringatan khusus kepada Luhut Dan Pemerintah. "Yang jelas, kalau sampai nanti terjadi apa-apa terhadap Pak Amien,Kami punya bukti kuat untuk menuding siapa aktor intelektualnya," tambah Anggota Devisi Konsolidasi Umat & Gerakan Persaudaraan Alumni (PA 212) Ini(''')

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini