HEADLINE

DPRD Pelalawan H.Abdullah : Analisa Sebab Kejadian Agar Tidak Terulang Kembali

/

Redaksi / Senin, 05 Februari 2018 / 14:32 WIB

Sebarkan:
Ket Foto: Tengah DPRD Pelalawan H.Abdullah

Pelalawan–Riau | Media Nasional Obor keadilan | Kebakaran yang menghanguskan salah satu ruangan penjagaan di Puskesmas Kerinci II Kecamatan Kerinci Barat yang terjadi pada hari senin dini hari (04/02) pada pukul 01.00 wib mendapat perhatian serius dari sekretaris komisi I DPRD Pelalawan H.Abdullah yang juga ikut bersama Bupati Harris meninjau kebakaran yang terjadi. Bertempat di Puskesmas Kerinci II.Senin (04/02)

"Kata Politisi PKS Pelalawan ini, bahwa kebakaran ini menghanguskan salah satu ruangan penjagaan di ruang jaga dokter puskesmas

“ Alhamdulillah tidak ada korban jiwa walau kebakaran membakar hangus salah satu ruangan penjagaan tapi tidak ada dokumen, obat dan alat kesehatan yang terbakar.”Ujarnya.

Ia berharap kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas  agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat nantinya  tidak terganggu sembari menganalisa sebab kejadian ini , hal ini penting dan menjadi  harapan bagi kita semua untuk mencegah hal serupa  agar tidak  terulang kembali. ( M. Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI