|

Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel bersama Warga Bangun Gereja

Ket Gambar : Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda. Saharudin melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat melanjutkan Pembangunan Gereja GPDI Bethlehem yang bertempat di Kampung Warari Distrik Anataurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Jum’at (16/03).

YAPEN | Media Nasional Obor Keadilan | Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda. Saharudin melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat melanjutkan Pembangunan Gereja GPDI Bethlehem yang bertempat di Kampung Warari Distrik Anataurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Jum’at (16/03).

Babinsa Yapsel memyampaikan bahwa proses pembangunan Gereja Gereja GPDI Bethlehem ini sudah mencapai tahap pemasangan atap, hal ini adalah merupakan upaya bersama dalam meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan, yang mana hal itu diperlukan Sarana dan Prasarana Penunjang guna tercapainya hubungan antara seorang Hamba dan Tuhan, ungkap Saharudin.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap Kondisi tempat Ibadah di Daerah Binaannya yang digunakan oleh masyarakat untuk beribadah dalam rangka menyampaikan rasa Syukur dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mewujudkan rasa Persatuan antar Umat Beragama, sekaligus mengajarkan sifat bergotong royong dan saling membantu antar Umat Beragama.

Sementara itu, Pendeta Woromboi yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan bahwa Kinerja patut diacungin jempol sebab Babinsa menjadi sosok yang akrab, ramah dan kekeluargaan dengan masyarakat dan mereka juga mau mendengar serta membantu kesulitan yang ada sehingga kami masyarakat Kampung Warari merasa bangga memiliki Babinsa yang cakap dalam tugasnya disini, ujarnya.

Kami juga bangga kepada TNI karena selalu menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, selalu tanggap dan mampu menjadi rekan dalam Proses Pembangunan Kehidupan Masyarakat, tambah Woromboi.[ Orin ]
Penulis : PendamXVII/Cenderawasih

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini