HEADLINE

PRIA INI NEKAT NGAKU NGAKU JADI TENTARA UNTUK PIKAT JANDA

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 18:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Pelaku AN yang menjadi TNI AL gadungan dan tertangkap Petugas di Jawa timur.

Jombang | JAWA TIMUR | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ulah pria inisial AN (36) asal daeu Kab. Grobogan, Jawa tengah, ini terbilang nekat, di duga ingin memikat hati seorang janda, berani mengaku ngaku sebagai tentara aktip dari Angkatan Laut (AL), namun petualangan pria ini berakhir sudah ketika kedoknya ketahuan. Senin (01/01/18) bekisar pukul 02.00 WIB,  bertempat di Balai desa Ngoro, Kec. Ngoro, Kab. Jombang, Jawa timur.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media menyebutkan, telah diamankan inisial AN, Alamat : Jl. Yudhistiro RT. 03 RW. 2 Kramat Kec. Penawangan Kab. Grobogan, dan mengaku sebagai anggota TNI-AL ( ternyata gadungan ).

Kejadian berawal Pada (31/12/17)bekisar pukul 22.00 WIB, EW mendapatkan laporan dari masyarakat yang intinya ada seseorang yang mencurigakan dan mengaku sebagai anggota TNI-AL yang bermalam dirumah GO (Orang tua perempuan inisial HS), selanjutnya EW bersama Kopka Sutrisno ( Babinsa Ds. Ngoro ) dan Bripka Roni ( Bhabinkamtibmas ) melaksanakan patroli ke Desa sekaligus mengecek kebenaran informasi tersebut dirumah GO, untuk menanyakan keberadaan dari seseorang yang mengaku sebagai anggota TNI AL tersebut dannsetelah dilakukan kroscek dengan di tanyakan identitasnya, yakni bernama AN dan mengaku sebagai anggota TNI AL yang bertugas di Perak, selanjutnya EW,  menghubungi Serma Karen anggota TNI AL memastikan pengakuan dari AN

Namun karena jawaban dari AN (oknum gadungan anggota TNI AL) berbelit-belit, selanjutnya AN dibawa menuju kantor Desa Ngoro untuk dimintai keterangan dan mengakui, AN berani mengaku sebagai TNI AL atas permintaan dari HS untuk gagah gagahan, dan AN membeli seragam dinas TNI AL di pasar Turi, selanjutnya dibuat foto untuk di pajang di ruang tamu rumah GO, AN juga menyampaikan kepada GO bahwa dirinya adalah anggota TNI AL yang berdinas di Surabaya.

Pengakuan lainnya, AN masih mempunyai istri sah dan mempunyai 2 orang anak yang tinggal di Semarang dan HS sendiri masih mempunyai suami sah dan belum resmi bercerai, mereka berhubungan sejak tahun 2014.

Dari kasus tersebut petugas, selain mengamanka AN, berhasil menyita barang bukti, 1 buah foto AN berpakaian PDH TNI AL ukuran 10 R,  1 pasang sepatu PDH TNI, 1 buah SIM A, atas nama AN, 1 buah SIM C, 1 buah Flashdisk, 1 buah HP Samsung, 1 buah Dompet kosong.

Selanjutnya saat ini permasalahan ditangani oleh pihak Polsek Ngoro, guna kepentingan lebih lanjut.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI