HEADLINE

Gedung Bursa Efek Indonesia ambruk Insiden tersebut menyebabkan sejumlah orang terluka.

/

Redaksi / Senin, 15 Januari 2018 / 14:46 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Balkon di Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia AmbrolSenin, 15 Januari 2018

Media Nasional Obor Keadilan  | Jakarta, senin ( 15 /01 ) .Salah satu lantai di Gedung Bursa Efek Indonesia ambrol  . Insiden tersebut menyebabkan sejumlah orang terluka.Media Nasional Obor Keadilan  di TKP di halaman gedung tersebut terdapat sejumlah orang yang sedang mendapatkan perawatan. Korban yang mengalami luka cukup serius telah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BERIKUT CUPLIKAN VIDEONYA

Para korban yang luka ringan masih dilakukan pertolongan di halaman gedung itu oleh berbagai Tenaga spontanitas jadi Medis . Diantara para  korban yang sedang dirawat didominasi perempuan disebabkan pada gedung elit dikawasan Jakarta Selatan ini kebanyakan pegawai tenaga wanita.

Menurut keterangan saksi mata, struktur bangunan di Tower 2 gedung itu ambruk  Saat struktur balkon di lantai mezanine itu ambruk, banyak orang yang sedang di sekitar peristiwa.

"Ramai sekali , kebetulan ada kunjungan mahasiswa," kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.( yuni S )

Editor : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI