HEADLINE

Setahun Kasus Gadis Korban Pelecehan ini Terdiam. Ada Apa??

/

Redaksi / Selasa, 19 Desember 2017 / 15:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Aura Terbaring Tidak Sadarkan diri. (Dok. Obor Keadilan/ David)


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Aura seorang gadis Kecil berumur 13 Tahun Kelas 6 di SDN 03 Rawa Badak Jakarta Utara Cukup menyita Perhatian Khalayak Ramai dan banyak mengundang simpati, Saat ini Aura terbaring lemah di RS Koja Jakut, Tepat Setahun Lalu (12/2016) Aura mengalami pelecehan Yang di lakukan oleh seorang Laki laki di duga Karyawan pergudangan sebuah usaha Ritel di Pademangan Jakarta Utara Pelaku berinisial NR.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN yang Mendatangi RS Koja berbincang dengan Eka Oktaviani ibunda dari Aura Mengatakan " Hal ini bermula anak saya (Aura) di sekolah di datangi Pelaku dan langsung Meremas Payudara Aura dan menendang anak saya sampai jatuh ke selokan, Saya sudah melaporkan ke pihak Kepolisian bahkan Pelaku Pun mengakui perbuatannya,Pelaku sehabis nonton Film porno dan melihat Aura itulah awalnya, Tapi Sampai Saat ini info dari Teman sekolah Aura Bahwa pelaku masih berkaliaran di sekitar sekolah, Sekarang anak Saya masuk rumah sakit bahkan sampai mengigau " Mama kenapa saya jadi Korban" Ucap Ibu Eka dengan raut Wajah sedih.

" Kita Hanya ingin anak saya kembali sekolah dan tidak trauma serta pelaku di tangkap itu saja sih Mas harapan kami keluarga" Tutup ibunda Aura Eka Oktaviani.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN juga mendapati hal yang ganjil di mana Kasus ini sudah setahun belum Selesai apakah ada sesuatu yang Salah, Bahkan Aris Merdeka Sirait yang kemarin (18/12) Datang pun Mempertanyakan hal ini.

Saat ini Pukul 13.00 didapat Informasi bahwa kondisi Aura dalam keadaan Koma dan Sakit nya Aura menurut keterangan dari Orang Tua Aura berdasarkan Keterangan Dokter bahwa Aura Mengalami Depresi.

Penulis : David
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI