HEADLINE

PEMUDA PANGKALAN LESUNG , RAMPAS KEPERAWAN REMAJA BAWAH UMUR DIKEBUN SAWIT

/

Redaksi / Kamis, 07 Desember 2017 / 15:46 WIB

Sebarkan:
Ket: Foto Pemuda JA  Pemerkosa Dibawah Umur

Pelalawan-Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Korban bernisial MP gadis  lima belas tahun dibawah umur terpaksa melayani setan pemuda bejat bernama JA karena aksi pencabulan.  DI Desa Dusun Tua Kecamatan. Pangkalan Lesung KabupatenPelalawan.

Dibenarkan oleh kapolres  pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Paur Humas Mareden sijabat  P hari Selasa tanggal 5 Desember kemarin sekitar pukul 01.00 Wib. Tidak kejadian perkara (TKP).  "Di dalam Kebun Kelapa Sawit Masyarakat Desa Di dalam Kebun Kelapa Sawit Masyarakat Desa Dusun Tua Kecamata  Pangkalan Lesung Kabupate Pelalawan. Tidak senanng anaknya digauli, orang tua pelapor membuat laporan di kantor polisi hari Rabu  06 Desember 2017 pukul 03.00 wib." kata jabat pada media ini kamis,(7/12/2017)

Ditambahkan, Saat itu saksi. ST datang ke Rumah Pelapor memberitahukan kepada Pelapor bahwa anak Pelapor yang bernama MP tidak ada lagi tidur di dalam kamarnya. 

"Selanjutnya Pelapor bersama dengan. ST berusaha mencari disekitar Rumah namun saat itu tidak berhasil ditemukan. Selanjutnya sekitar jam 19.00 Wib Pelapor mendapatkan kabar bahwa anak Pelapor berada di Simpang Sepakat Desa Dusun Tua, lalu saat itu Pelapor menyuruh . ST bersama dengan saksi. MA untuk menjemput . MP dan setelah bertemu dengan bernisial MP saat itu ada bersama dengan seorang Laki - Laki yang bernama JA( pelaku), dan setelah sampai di rumah Pelapor menanyai anak Pelapor Sdri. MP dengan menerangkan " dari mana saja Kamu Nak " Meri menjawab " Saya dibawa Jaka ke Kebun Kelapa Sawit " dan Pelapor bertanya lagi " apa yang dilakukan Jaka terhadap dirimu " Meri menjawab " Jaka membuka Celana Saya dan menyetubuhi saya "mendengar hal tersebut Pelapor langsung terperanjat dan Pelapor merasa tidak senang dan tidak terima karena anak Pelapor masih dibawah umur, Kemudian Pelapor melaporkan hal tersebut Kepolres Pelalawan guna proses hukum lebih Lanju dan selanjutnya palaku JA berhasil ditangkap di kediamannya.tandasnya.( M. Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI