|

DI HARI KEDUA OPERASI ZEBRA 2017, POLSEK KARAWACI GELAR OPERASI DI DEPAN MAKO


TANGERANG | Media Nasional Obor Keadilan | Kamis ( 02 / 11 / 2017 ). Di hari kedua operasi Zebra 2017 yang di laksanakan serentak di Indonesia, membuahkan hasil positip bagi para pengguna jalan untuk bersikap tertib di jalan raya dan menjadi Pelopor Lalu lintas.

Tak terkecuali di hari kedua operasi Zebra 2017 ini di gelar Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang Kota, di depan markas komando yang notabene berdekatan dengan terminal Cimone. Kamis (02/11) pagi.

Operasi Zebra Jaya 2017 yang berlangsung di Depan Mako Polsek Karawaci, Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci Tangerang, melibatkan kekuatan 36 personil yang dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH dan didampingi Waka Polsek AKP Erizal, SH, Kanit Lantas AKP R.Mulyono, SE.SH dan Kanit fungsi lainnya.

Melalui via seluler, Kompol Abdul salim, menjelaskan ke awak media "Hasil operasi 27 lembar surat tilang dg perincian sebagai berikut, 12 (dua belas) STNK, 11 (sebelas) sepeda motor, 3 (tiga) unit mobil pribadi,  1 (satu) SIM A," Ujarnya.

Lanjut Kompol Abdul salim dalam himbauanya menyampaikan "Di himbau untuk seluruh masyarakat untuk mendukung Operasi tersebut dengan cara tertib berlalu lintas, khususnya pengguna jalan raya untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas dan perundang undangan yang berlaku," pungkasnya.(by)
Komentar

Berita Terkini