|

Ade Komarudin Harapan Baru KAHMI Dan Indonesia

Foto : Ade Komarudin (istimewa)

MEDAN | Media Nasional Obor Keadilan | Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang diselenggarakan di Medan 17-19 yang dibuka oleh Presiden RI It Joko Widodo mendapatkan respon positive dari berbagai profesi, ada akademisi, politisi, pengusaha dan jabatan publik lainnya.

Diantaranya adalah Ade Komarudin mantan ketua DPR-RI, politisi yang berpengalaman ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh Majelis Wilayah (MW) dan Majelis Daerah (MD) KAHMI di Indonesia.

Menurut Muslim Hafidz "Ade Komarudin adalah politisi yang juga doktor ini merupakan Harapan baru di KAHMI, KAHMI makin diperhitungkan dalam merencanakan visinya"

Lebih lanjut mantan ketua PBHMI periode 2006-2008 mengatakan "Akom yang lahir dari tradisi intelektual Ciputat akan menggabungkan tradisi intelektual dengan hight politic Menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT ".

Ketika ditanya mengenai koordinator Presedium KAHMI, Muslim Hafidz mengatakan Akomlah paling tepat memimpin gerbong lokomotif perubahan ini. (Frn)

Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini