|

Wanita (13th) Mengadu ke Ayah, Ia Diperkosa Pacarnya, Si Ayah Bukannya Membela Malah Turut Melakukan

Media Nasional Obor Keadilan| Bengkong- Batam (20/4-2024), Anggota Polsek Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, menangkap dua pria berinisial AN dan RR, karena telah mencabuli gadis berusia 13 tahun berinisial H. Diketahui AN merupakan ayah H dan RR merupakan kekasih korban. 

Kasus ini bermula saat H memberi tahu ayahnya via telepon bahwa dia telah disetubuhi oleh RR pada Februari 2024 di salah satu daerah di Bengkong.  

H dan ayahnya tidak tinggal satu rumah lantaran AN dan ibu H sudah bercerai sekitar tiga tahun lalu. Mendapat laporan dari sang anak, AN meminta H untuk datang ke kontrakannya yang berada di Bengkong, Kota Batam. H diminta untuk menginap satu hari di kos AN dengan alasan menenangkan diri. Namun, malamnya, AN malah memerkosa H. H kemudian pulang ke rumah dan tidak memberi tahu ibunya.  

AN juga pernah mencabuli H saat korban masih duduk di bangku kelas 5 SD. Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Marihot Pakpahan mengatakan, beberapa hari kemudian, sang ayah datang ke Polsek Bengkong untuk melaporkan RR.  "Jadi, awal mulanya itu ayahnya sendiri yang datang ke Polsek Bengkong untuk melaporkan kekasih H yaitu si RR ini," kata Marihot. 

Polisi kemudian memeriksa H serta melakukan visum di klinik Polresta Barelang. Marihot mengatakan, selama pemeriksaan, anak dan ayah ini terlihat tidak seperti layaknya hubungan anak dan ayah pada umumnya. "Memang kami lihat agak lain. Dari cara mereka saling menatap, duduknya agak berjauhan dan seolah kaku.

Memang saya melihat ada yang agak janggal di kasus ini," kata Marihot. Dari hasil visum dari klinik Polresta Barelang, ditemukan bahwa pencabulan terhadap korban beberapa kali terjadi. Penyidik kemudian menanyakan hal itu kepada korban. 

Halaman Berikutnya "... Klik disini;⏬

https://regional.kompas.com/read/2024/04/19/142434378/laporkan-pacar-anaknya-atas-kasus-pencabulan-ayah-korban-ternyata-ikut?page=all


Penanggungjawab Berita : Obor Panjaitan 


Komentar

Berita Terkini