|

SMTK Iman Posmanu Umumkan Hasil Ujian Nasional


Media Nasional Obor Keadilan.Com - Amanatun
, - SMTK Iman Posmanu mengumunkan kelulusan siswa kelas XII dengan Jumlah siswa 35 orang dinyatakan Lulus 100 persen.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMTK Iman Posmanu kepada media ini saat penerimaan Amplop kelulusan pada hari Senin, 09/05/2022.

Acara Pembagian Amplop lulusan SMTK Iman Posmanu dibuka dengan doa syukuran yang dipimpin langsung oleh Pendeta Gereja Hosana Manumeni, Ibu Lionita M. Itta, M.Si.

Jidron Tefa, S.Pd selaku Kepala sekolah SMTK Iman Posmanu dalam sambutannya mengatakan bahwa,Kelulusan jangan di lihat dari Suatu akhir proses Pendidikan,Namun Sebagai awal dari Suatu Tanggung Jawab Kepda Keluarga dan Masyarakat,Bangsa dan Negara, Jangan Puas dengan Pekerjaan Sekedar bekerja dalam Hidup, Tetapi Tunjukkanlah bahwa Kalian Berkarya, jangan menyerah dalam Persaingan dan tantangan, 

anak-anak yang melanjutkan kuliah dan ingin kembali. mengajar di sekolah ini tidak perlu memasukan surat lamaran, sekolah siap di terima apabila ada jurusan yang belum terisi.

Salah satu murid lulusan terbaik SMTK Iman Posmanu, Monce Tamonob berterimakasih kepada Kepsek SMTK Iman Posmanu bersama seluruh Guru yg sudah melayani mereka 35 orang selama 3 tahun di sekolah. Lewat kerja keras kepala sekolah bersama seluruh Guru sehingga mereka bisa 100% lulus.

(Thomas T)

Komentar

Berita Terkini