|

Serbuan Vaksin Kampung Nelayan Batam Disaksikan Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis 5 Agustus 2021. Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono. SE., MM. Meninjau Langsung Serbuan Vaksin di Kampung Tua Tanjung Riau Batam.

Kampung Nelayan Tanjung Riau Batam yang menjadi Salah satu Sasaran Serbuan Vaksin TNI AL di Penuhi oleh masyarakat Nelayan dan Pulau di sekitar Tanjung Riau.

Antusiasnya Warga Nelayan yang memenuhi menandakan masih banyak nya warga yang belum Vaksin, Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono SE., MM, yang di dampingi Pejabat Mabes TNI AL Jakarta dan Tanjung Pinang berinteraksi langsung dengan Masyarakat.

Dalam Wawancara dengan Pewarta dan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Kepala Staf TNI AL mengatakan " Kita akan laksanakan terus Serbuan Vaksin ini di Pelabuhan Perikanan, Masyarakat Nelayan dan Pulau terluar" Ungkap Kepala Staf TNI AL.

"Kita Juga berharap Masyarakat tetap Sehat dan Lagi Pula Batam kan juga Salah satu Zona Merah, serta Tingkat Vaksinnya masih rendah jadi kita galakan terus, Kita juga Gabungan TNI - Polri dan juga ada tadi mahasiswa UNRI yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) ini bagus, kita dorong terus agar masyarakat Tetap Sehat" Tutup Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono SE., MM. 

Kehadiran Pimpinan TNI AL ini juga menjadi daya tarik yang luar biasa seperti yang di ungkapkan Bapak Mail warga Tanjung Riau " Biasa nya bang kalau melihat Bapak KASAL hanya di TV aja bang, tapi ini datang langsung wah senang juga kita masyarakat bang" jelas Bapak Mail dengan wajah senang dan dapat ikut Vaksin pertama. (David)

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.

Komentar

Berita Terkini