|

TIM 11 Ajak Tutup TPL Tiba Di Pulau Jawa, Diatas Kapal Togu Simorangkir Tulis Surat ke Jokowi

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan, Sabtu (24/07), TIM 11 Ajak (aksi jalan kaki) Tutup TPL dipastikan telah tiba di Pulau Jawa pada pagi hari Sabtu tgl 24 Juli 2021.

Setelah melalui perjalanan panjang, berangkat dari kota Balige Toba makam Pahlawan Nasional Raja Sisinga Mangaraja tgl 16 Juni 2021 tepat hari ini sudah 41 hari lamanya TIM 11 Ajak Tutup TPL berjalan kaki.

Pantauan media nasional Oborkeadilan.com pada pagi hari ini (24/7) Togu Simorangkir Tulis Surat ke Jokowi diatas kapal Feri penyerangan Bakauheni. Aktivitas ini pun diupalod Togu pada akun facebook sebagaimana biasa selama perjalanan Togu Simorangkir setia mengupdate perjalanan dan segala aktivitas mereka, "berikut postingan Togu saat menulis Surat Ke Presiden Republik Indonesia Jokowi": 

________000______

Dari atas Kapal Port Link III, Kapal penyeberangan dari Bakauheni menuju Merak, aku menulis Surat kepada Bapak Jokowi untuk kesediaan waktu beliau menerima Tim 11 AJAK TUTUP TPL untuk menyampaikan aspirasi kepada Presiden untuk kelestarian Danau Toba. 

Panjang Umur Perjuangan.

AJAK TUTUP TPL

Hari ke 41

Salam Tim 11

Bergembira Dalam Perjuangan

#TutupTPL

#TutupPerusakLingkungan

#BosLebay

Dapat diketahui setiap postingan update status facebook Togu Simorangkir bersama TIM 11 Ajak Tutup TPL selalu mendapat perhatian luas dari masyarakat warga net alias Netizen.

Media Nasional Obor Keadilan pun setiap hari monitor dan mendukung penuh langkah TIM 11 Ajak Tutup TPL ini. Semoga Tuhan Memberkati mereka para pejuang yang telah rela berkorban penuh demi penyelamatan lingkungan hidup termasuk Danau Toba dan lingkungan hidup lainnya di Sumatra Indoneia, Horas #TUTUP_TPL (Obor Panjaitan).

Komentar

Berita Terkini