|

Hari ke 4 Ajak Tutup TPL Tiba di Sipirok, Togu Simorangkir Terus Berteriak Semangat Perjuangan Sisingamangaraja XII

Media Nasional Obor Keadilan | Sipirok, Kamis (17/06-2021), Aksi Jalan kaki tutup TPL disingkat menjadi frasa kuat "ajak tutup TPL" salah satu jargon yang dirilis oleh aktivis nasional dari tanah Batak Togu Simorangkir dkk.

Aksi Jalan Kaki Togu Simorangkir dkk kamis (16/06-2021) telah memasuki hari ke 4 tiba di Sipirok Tapanuli selatan sumut.

Togu Simorangkir dkk selalu transparan update per waktu dan per lokasi keberadaan mereka, dukungan dan doa publik pun mengalir tak terbendung kian hari kian bertambah banyak, apalagi disertai aksi heroik salah satu Bocah "Bumi" yang turut serta diajak ayahnya tak lain adalah Togu Simorangkir sendiri.

Kali ini dari Sipirok Tapanuli selatan kembali mendengungkan spirit perjuangan pahlawan nasional tanah Batak Raja Sisingamangaraja Togu dkk mengangkat Lambang Pahlawan nasional itu disertai caption yang membakar semangat netizen yang setia mengikuti perkembangan aksi ajak tutup TPL. 

Berikut petikan dari postingan Togu Simorangkir dkk; 

Hari ke 4

AJAK TUTUP TPL

Kita mulai dari Alun-Alun Sipirok. 

Hari ini, 114 tahun Sisingamangaraja XII gugur. Semangat perlawanan terhadap penindasan dan ketidakadilan akan menyertai perjalanan dari Toba ke Jakarta ini. 

Panjang Umur Perjuangan!

#TutupTPL 

#TutupPerusakLingkungan 

#BosLebay

Postingan, update perjalanan ini pun tak pernah sepi dari komen para netizen diantaranya akun;

@lodewick fraus seran Marpaung

_Bang aku nyusul abang ke Sidempuan yah bang, mudah-mudahan kita ketemu yah bang?

@Maruli Siahaan Saor Nabirong

💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 Sehat tulang, Yakin Tuhan melindungi keluarga Tulang. Mohon Tulang jangan lalai selalu serahkan semua pertempuran pada Tuhan.

@Sariwani Gultom

Semangat u/ para pejuang2 hebat

Semoga perjalanan hari ini lancar.

#tutup TPL

@Intan Girsang

Sampe srkarang pun keturunan nya SM raja XII msh berjuang ya bg...hidup perjuangan ....

Obor Panjaitan Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah: Media Nasional Obor Keadilan turut mendukung penuh aksi ini #TUTUP_TPL hingga benar benar permanen hengkang dari wilayah Tanah Batak Sumut. (Yuni Shara).

#TUTUP_TPL

 #TUTUP_TPL

#TUTUP_TPL

#TUTUP_TPL

Komentar

Berita Terkini